Disdik KBB Deklarasikan Sekolah Ramah Anak Hingga Launching Tiga Program Unggulan Pendidikan

- 20 Juni 2023, 14:30 WIB
Kadisdik KBB, Asep Dendih./Deni Supriatna /Galamedianews/
Kadisdik KBB, Asep Dendih./Deni Supriatna /Galamedianews/ /

 

GALAMEDIANEWS - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung Barat (KBB) resmi melaunching tiga program unggulan di tahun 2023, yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke - 16.

Adapun ketiga program yang di launching oleh Disdik KBB bersamaan HUT KBB ke-16 tersebut diantaranya, ekstrakurikuler Tahfidz Quran, peresmian tiga Taman Kanak-kanak (TK) Negeri dan Sekolah Ramah Anak (SRA).

Launching tiga program unggulan Disdik KBB diresmikan dan dipimpin langsung oleh Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dengan disaksikan Sekda KBB Ade Zakir, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) KBB Asep Dendi serta pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat.

Baca Juga: Begini Cara Beli Tiket Konser Coldplay di Singapura, Ikuti Syaratnya!

"Ada tiga TK Negeri yang kami launching pada peringatan HUT KBB ke-16 kemarin. Ketiga TK tersebut berlokasi di Kecamatan Cihampelas, Kecamatan Cililin dan Kecamatan Ngamprah," ujar Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) KBB, Asep Dendih didampingi Sekretaris Disdik, Rustiyana saat ditemui Selasa 20 Juni 2023.

Selain itu, kata Asep, hadirnya TK Negeri ini merupakan yang pertama. Pasalnya TK di KBB selama ini dikelola oleh swasta.

"Alhamdulillah, sekarang sudah memiliki TK Negeri yang pertama, walaupun baru berdiri, tetapi sudah tiga sekaligus," ucap Asep.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x