5 SMA Negeri Terbaik di Kota Kediri Jawa Timur untuk PPDB 2023 Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK

- 20 Juni 2023, 14:43 WIB
SMA Negri Terbaik di Kota Kediri Jawa Timur untuk PPDB 2023 Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK./Ilustrasi splash./Rafael Atantya
SMA Negri Terbaik di Kota Kediri Jawa Timur untuk PPDB 2023 Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK./Ilustrasi splash./Rafael Atantya /

 

GALAMEDIANEWS - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023 menjadi momen penting bagi para calon siswa dan orang tua dalam memilih sekolah SMA terbaik yang tepat untuk para calon pelajar. Bagi yang berada di bekasi dan ingin melanjutkan pendidikan di SMA Negeri, nilai UTBK LTMPT bisa menjadi salah satu pertimbangan.

Nilai UTBK 2022 adalah nilai yang berhasil diraih siswa dari suatu sekolah saat melaksanakan tes seleksi masuk perguruan tinggi negeri. Nilai ini dapat digunakan siswa saat mendaftar kuliah melalui jalur SNBP atau Seleksi Nasional .

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Palembang. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan beberapa daftar SMA terbaik di kota tersebut.

Baca Juga: 7 Tempat Kuliner Enak di Bekasi yang Hits dan Viral, Cocok untuk Tempat Nongkrong Bareng Teman

Terdapat 5 SMA terbaik di Kota Kediri, Jawa Timur, yang mungkin telah menjadi incaran para siswa-siswi kelas 9 atau kelas 3 SMP. Mereka tentu berharap dapat bersekolah di SMA terbaik yang telah di impikan sejak lama.

Berikut ini rekomendasi 5 SMA Negri Terbaik di Kota Kediri Jawa Timur untuk PPDB 2023 Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK 2022 bersumber dari web resmi LTMPT.

1. SMAN 2 Kediri

•Rangking Nasional: 122 Rangking

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x