Besaran Uang Pangkal Jalur Mandiri 2023 di Kampus UPI, Lihat Rincian Lengkapnya Berikut Ini

- 21 Juni 2023, 16:08 WIB
Besaran uang pangkal jalur mandiri kampus UPI 2023./kd-sumedang.upi.edu
Besaran uang pangkal jalur mandiri kampus UPI 2023./kd-sumedang.upi.edu /

GALAMEDIANEWS – Besaran uang pangkal jalur mandiri kampus UPI 2023 menjadi salah satu hal yang harus diketahui oleh para calon mahasiswa dan berikut rincian uang pangkal di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada jalur mandiri (SM-UPI) 2023-2024.

Mengetahui perihal rincian uang pangkal jalur mandiri di universitas yang dituju termasuk juga UPI menjadi hal penting yang harus diketahui oleh para calon mahasiswa.

Dengan mengetahui perihal rincian uang pangkal jalur mandiri di kampus UPI tahun ajaran 2023/ 2023 ini, pasti akan membantu dan memudahkan calon mahasiswa untuk mempersiapkan segala urusan perkuliahan agar berjalan lancar.

Baca Juga: Update Pencarian Kapal Wisata Titanic: Terdengar Suara Bawah Air

Biaya uang pangkal merupakan biaya kuliah yang harus dibayarkan calon mahasiswa yang mengikuti seleksi masuk melalui jalur mandiri di luar Uang Kuliah Tunggal (UKT) termasuk juga di kampus UPI.

Rincian Besaran Uang Pangkal Jalur Mandiri 2023 di Kampus UPI

Nah, bagi para calon mahasiswa yang ingin mengetahui perihal rincian besaran besaran uang pangkal UPI jalur mandiri 2023, maka berikut adalah rincian lengkapnya sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari pmb.upi.edu.

Baca Juga: Api Sudah Padam, Ini Jumlah Rumah yang Terdampak Kebakaran di Dekat Museum Sri Baduga

Uang pangkal tersebut merupakan akumulasi dari keseluruhan biaya pendidikan dalam beberapa aspek seperti biaya registrasi, biaya penyelenggaraan pembelajaran, biaya pengembangan fasilitas atau mutu akademi, dana pengembangan lembaga, dan dana pengembangan lembaga.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: pmb.upi.edu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x