Final Liga Champions PSG vs Bayern: Daniele Orsato Bakal Jadi Pengadil Laga

- 21 Agustus 2020, 13:13 WIB
Ilustrasi Liga Champions.* /UEFA
Ilustrasi Liga Champions.* /UEFA /

GALAMEDIA - Komite Wasit UEFA telah mengumumkan bahwa Daniele Orsato akan menjadi wasit final Liga Champions UEFA 2020 antara Paris Saint-Germain dan FC Bayern Munchen di Estádio do Sport Lisboa e Benfica di Lisbon Senin, 24 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB mendatang.

Ia ternyata seorang pemain tenis dan telah menjadi wasit internasional sejak 2010.

Ini akan menjadi laga final UEFA pertamanya. Sebelumnya ia memimpin delapan pertandingan Liga Champions musim ini. Termasuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Real Madrid kontra Manchester City pada Februari lalu.

Baca Juga: Percaya Gak, Bermain Tik Tok Bisa Menghilangkan Stress dan Meningkatkan Imun?

Orsato juga menjadi wasit pertandingan perempat final di turnamen final Liga Eropa UEFA saat ini yang dimainkan di Jerman. Pada musim lalu, ia menjadi wasit keempat untuk final Liga Eropa UEFA antara Chelsea dan Arsenal.

Pada laga final di Lisbon, Orsato akan dibantu oleh rekan senegaranya Lorenzo Manganelli dan Alessandro Giallatini. Sedangkan wasit keempat adalah Ovidiu Hațegan dari Rumania.

Peran video assistant referee (VAR) telah diberikan kepada Massimiliano Irrati dan dia akan dibantu oleh rekan senegaranya dari Italia, Marco Guida. Pembalap Spanyol Roberto Diaz Pérez del Palomar dan Alejandro Hernández Hernández melengkapi susunan VAR.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x