Puja Puji DPRD Mengalir pada Pemkab Sumedang Soal Tangani  Covid-19

- 21 Agustus 2020, 14:39 WIB
Wakil Ketua DPRD Sumedang H. Ilmawan Muhamad, S.Ag, (baju abu) mendengarkan pemaparan dari Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir
Wakil Ketua DPRD Sumedang H. Ilmawan Muhamad, S.Ag, (baju abu) mendengarkan pemaparan dari Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir /Ade Hadeli/

GALAMEDIA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumedang memuji langkah yang dilakukan Pemerintahan yang dipimpin Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang beserta jajaran Gugus Tugas dalam penanganan Covid-19.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut bahu-membahu bersama pemerintah, dalam hal penanganan Covid-19 di Sumedang. Sehingga walaupun tengah berada di situasi pandemi, tidak lantas menjadikan kreativitas dan produktivitas masyarakat menjadi menurun. Meskipun dalam ruang gerak yang sedikit terbatasi.

Baca Juga: Jangan Banyak Pikiran, Itu Membuat Tubuh Kita Mudah Sakit

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Sumedang H. Ilmawan Muhamad, S.Ag, saat menghadiri acara pelepasan petugas penyemprotan disinpektan serempak di halaman Gedung Negara, Jumat 21 Agustus 2020.

Pada kesempatan ini, Ilmawan meyakini, penyemprotan disinfektan serentak akan membuat masyarakat sadar, dan memerikan efek psikologis, jika Covid-19 masih ada di Sumedang.

Sementara itu, Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir, mengatakan, tujuan penyemprotan disinfektan secara serentak itu adalah sebagai salah satu upaya guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Sumedang.

Baca Juga: Takut Wilayah Karimun Tenggelam, Bea Cukai Surati Presiden Jokowi

"Hari ini kita akan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak, saya minta bapak ibu yang akan melaksanakan tugas penyemprotan bisa menghadirkan hati pada waktu pelaksanaannya, dan bukan sebatas seremonial saja. Harus jadi panggilan nurani untuk memutus Covid-19. Sehingga mudah-mudahanan Covid-19 segera sirna dari Sumedang," katanya.

 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x