Lokasi Sholat Idul Adha Muhammadiyah Rabu, 28 Juni 2023 di Kabupaten Blitar, 21 Titik Lokasi Telah Disiapkan

- 27 Juni 2023, 06:18 WIB
Ilustrasi khotib di lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah Kabupaten Blitar
Ilustrasi khotib di lokasi sholat Idul Adha Muhammadiyah Kabupaten Blitar /Pexels @Alena Darmel/

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar lokasi sholat Idul Adha untuk umat muslim Muhammadiyah yang ada di daerah Kabupaten Blitar dan sekitarnya.

Bagi umat muslim Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Blitar dan akan menyelenggarakan sholat Idul Adha pada Rabu, 28 Juni 2023,maka berikut daftar lokasi yang telah disediakan.

Ada sebanyak 21 titik lokasi sholat Idul Adha di Kabupaten Blitar Jawa Timur yang telah disediakan untuk Muhammadiyah yang akan mengerjakan ibadah sunnah Idul Kurban pada Rabu, 28 Juni 2023.

Dengan mengetahui daftar 21 titik lokasi sholat Idul Adha di Kabupaten Blitar Jawa Timur yang telah terkonfirmasi akan menyelenggarakan sholat Id yang mana untuk daftar lengkapnya bisa dilihat pada artikel berikut ini.

Baca Juga: FILM ANIME SPY X FAMILY Bakal Tayang Tahun Ini, Sesudah atau Sebelum Season 2 Dirilis?

Sebagaimana disampaikan oleh Pimpinan Muhammadiyah bahwasanya 1 Dzulhijjah 1444 H jatuh pada 19 Juni 2023 sehingga sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H akan digelar pada 28 Juni 2023. Lain halnya dengan pemerintah yang menetapkan Idul Adha jatuh pada 29 Juni 2023.

Maka dari itu, pihak pengurus Muhammadiyah di setiap cabang di Kabupaten Blitar telah menyediakan beberapa lokasi yang bisa digunakan untuk mengerjakan sholat Idul Adha pada Rabu, 28 Juni 2023.

Lokasi Sholat Idul Adha Muhammadiyah di Kabupaten Blitar

Berikut ini daftar lokasi sholat Idul Adha Rabu, 28 Juni 2023 di Kabupaten Blitar dan sekitarnya sebagaimana dilansir GalamediaNews dari website PWMU.

  1. Masjid Nurul Iman Kanigoro  

Imam/khotib: Ismail Nurfika

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: PWMU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x