Gak Lolos PTN? Berikut 9 Universitas Swasta Terbaik di Bandung yang Masih Buka Pendaftaran Pakai Nilai UTBK

- 6 Juli 2023, 13:57 WIB
9 PTS Universitas Swasta terbaik di Bandung versi UniRank yang masih buka pendaftaran pakai nilai UTBK SNBT bisa jalur KIP Kuliah bagi calon mahasiswa tak lolos PTN.
9 PTS Universitas Swasta terbaik di Bandung versi UniRank yang masih buka pendaftaran pakai nilai UTBK SNBT bisa jalur KIP Kuliah bagi calon mahasiswa tak lolos PTN. /Telkom University/

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 9 universitas swasta terbaik di Bandung versi UniRank dapat menjadi pilihan calon mahasiswa yang tidak lolos di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Beberapa dari deretan universitas swasta terbaik di Kota Bandung tersebut masih membuka pendaftaran memakai nilai UTBK-SNBT (Ujian Tertulis Berbasis Komputer – Seleksi Nasional Berdasarkan Tes).

Jadi jangan cepat putus asa karena belum diterima di PTN, karena tahun ini masih banyak Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik tersebar di Bandung.

Sebagai calon mahasiswa, dengan memilih universitas terbaik maka harapan bisa mendapat pekerjaan yang didambakan saat lulus kelak akan menjadi nyata meskipun tidak kuliah di PTN.

Baca Juga: Kota di Jawa Barat dengan Perguruan Tinggi Biaya Hidup Termurah, Masuk Daftar 6 Besar se-Indonesia

Seperti di daerah Bandung, masih banyak universitas yang mumpuni dan berkualitas. Perguruan tinggi tersebut menyediakan berbagai jurusan atau program studi.

Perguruan tinggi ini bukan hanya menjadi kejaran calon mahasiswa di Jawa Barat, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia lho.

 

Universitas Swasta Terbaik di Kota Bandung

Berikut ini nama-nama Universitas swasta terbaik di Bandung menurut UniRank, diantaranya saat ini juga masih membuka pendaftaran:

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x