Kehebatan Aplikasi Threads dari Zuckerberg Membuat Musk Terpukul, Pertarungan Aplikasi Semakin Memanas

- 6 Juli 2023, 14:40 WIB
Aplikasi Threads milik Mark Zuckerberg.
Aplikasi Threads milik Mark Zuckerberg. /Twitter @keglbgnunfaedh

 

GALAMEDIANEWS - Kehebatan aplikasi Threads dari Zuckerberg membuat Musk Terpukul. Akibatnya pertarungan aplikasi semakin memanas.

Meta, CEO dari Meta, secara resmi merilis Threads, sebuah aplikasi baru yang dikembangkan oleh tim Instagram, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten tulisan dengan lebih nyaman. Aplikasi ini, yang mirip dengan Twitter dalam cara kerjanya, diperkenalkan pada hari Rabu (5/7) waktu setempat.

Dalam sebuah unggahan di blog Instagram, Threads dijelaskan sebagai aplikasi yang mudah digunakan, karena pengguna hanya perlu menggunakan akun Instagram mereka untuk mengakses aplikasi ini. Pengguna cukup mengunduh Threads melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS.

Baca Juga: Wajib Dicoba! 5 Destinasi Wisata Air Terjun Hits dan Instagramable di Blitar yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Setelah diverifikasi, pengguna dapat mengubah profil Threads mereka secara terpisah dari profil Instagram mereka. Meskipun tampilan umum Threads mirip dengan Twitter, aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang berbeda.

Untuk konten teks dalam satu unggahan, pengguna dapat mengunggah hingga 500 karakter, yang lebih banyak daripada batasan 280 karakter pada Twitter. Selain itu, Threads memungkinkan pengguna mengunggah konten teks yang disertai dengan video hingga 5 menit atau 10 foto.

"Anda dapat dengan mudah membagikan unggahan Threads ke Story Instagram atau membagikannya sebagai tautan ke platform lain yang Anda inginkan," ungkap Instagram saat memperkenalkan Threads.

Baca Juga: Tak Perlu Tes Lagi! Ini 4 PTN yang Masih Buka Jalur Mandiri Pakai Nilai UTBK Terbaru, Ada Unnes hingga UNY

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x