Cara Download Threads IG di Android dan IOS: Apa Itu Threads? Mark Zuckerberg Beri Penjelasan, Saingi Twitter?

- 6 Juli 2023, 18:18 WIB
ara download Threads IG di android dan IOS resmi, Mark Zuckerberg jelaskan apa itu Threads, disebut-sebut saingi Twitter. / razon.com.mx
ara download Threads IG di android dan IOS resmi, Mark Zuckerberg jelaskan apa itu Threads, disebut-sebut saingi Twitter. / razon.com.mx /

GALAMEDIA NEWS – Simak cara download Threads IG di Android dan IOS serta penjelasan apa itu Threads yang disampaikan Mark Zuckerberg, bos Meta.

Meta lewat Mark Zuckerberg akhirnya merilis Threads Instagram di Indonesia pada Kamis, 6 Juli 2023.

Threads for Instagram disebut-sebut sebagai pesaing Twitter karena fiturnya sangat mirip dan berbeda sedikit di tampilannya yang lebih sederhana.

Baca Juga: Begini Respons Ricky Kambuaya Usai Resmi Dilepas Persib

Maka kami berikan langkah-langkah login Instagram di Threads dan cara download lewat link resmi akan kami bagikan agar kamu tidak salah instal, pasalnya banyak aplikasi serupa bahkan bisa disisipi malware atau virus.

CEO Meta Mark Zuckerberg sedikit memberikan penjelasan mengenai apa itu Threads dalam sebuah video.

"Threads sudah di sini. Selamat datang di Threads, Threads merupakan ruang terbuka umum dan bersahabat untuk bercakap-cakap" tulis Marc Zuckerberg melalui unggahan Instagram-nya.

"Saya rasa dunia butuh komunitas semacam ini, dan saya berterima kasih kepada semua yang menjadi bagian dari Threads dari hari pertama. Aplikasi Threads sudah tersedia di toko aplikasi sekarang," imbuh Mark Zuckerberg.

Tampilan dan fitur Threads Instagram

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: meta.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x