Lucky Hakim Terkesan dengan Ponpes Al Zaytun, Bayar PBB Terbesar di Indramayu

- 14 Juli 2023, 19:43 WIB
Mantan Wakil Bupati Indramamyu Lucky Hakim (tengah) saat istirahat di sela pemeriksaan di Mabes Polri, Jakarta,Jumat (14/7/2023). Lucky Hakim menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penista agama dengan terlapor pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.
Mantan Wakil Bupati Indramamyu Lucky Hakim (tengah) saat istirahat di sela pemeriksaan di Mabes Polri, Jakarta,Jumat (14/7/2023). Lucky Hakim menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penista agama dengan terlapor pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

GALAMEDIANEWS - Mantan Wakil Bupati Indramayu Lucky hakim, terkesan dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun yang memberikan kontribusi terbesar dalam membayar Pajak Bumi dan Bagunan di Indramayu, Jawa Barat.

Tak sampai disitu, kesan artis ibu kota ini semakin besar terhadap Ponpes Al Zaytun saat mengetahui biaya kebutuhan lainnya yang nominalnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

“Al-Zaytun pembayar PBB terbesar, kan bayarnya ke Pemda Indramayu. Bayar listriknya seratus berapa juta, Rp 170 jutaan, kan gitu,” ucap Lucky Hakim di Bareskrim, pada 14 Juli 2023.

Baca Juga: Nonton Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou Episode 3 Sub Indo RESMI selain Otakudesu

Lucky juga sempat penasaran mengenai bagunan dan luas dari pondok pesantren itu kepada Panji Gumilang pimpinan Al Zaytun, Karena menurutnya ponpes itu sangatlah luas dalam padangganya.

“Sayapun sempat nanya ‘Syekh ini Masjid gede banget, bagus, berapa ini bangunnya? Belum lagi tanah tanahnya ribuan hektar,” kata Lucky Hakim.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lucky Hakim saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri sebagai saksi pada kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun.

Lucky yang merupakan mantan walikota Indramayu ini tiba di Bareskrim pada 14 Juni 2023, pukul 09.43 WIB.

Pemanggilan Lucky Hakim sebagai saksi dikarenakan dirinya berada di salah satu kegiatan Ponpes Al Zaytun yang saat itu berkapasitas sebagai wakil bupati Indramayu.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x