Silaturasep Sajagat: Perkumpulan untuk Merawat Nama Asep

- 16 Juli 2023, 17:28 WIB
Asep Sutrisna, salah satu seorang asal Kalimantan Barat menghadiri acara "Silaturasep Sajagat" di Lapangan RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu 15 Juli 2023.
Asep Sutrisna, salah satu seorang asal Kalimantan Barat menghadiri acara "Silaturasep Sajagat" di Lapangan RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu 15 Juli 2023. /ANTARA NEWS/

GALAMEDIANEWS – Sekitar 1.700an orang yang memiliki nama Asep dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul menghadiri acara Silaturasep Sajagat di Lapangan RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu 15 Juli 2023.

Mereka mengikuti rangkaian kegiatan silaturahmi, bakti sosial, serta kegiatan seni dan budaya yang dilaksanakan selama dua hari sampai Minggu 16 Juli 2023.

Mereka sangat antusias berinteraksi satu sama lain, berbincang-bincang membahas seputar nama Asep, dan menceritakan latar belakang pemberian nama Asep pada setiap individu.

Dalam acara tersebut ada yang memanggil dengan sebutan Kang Asep, Pak Asep, Haji Asep, dan Asep lainnya. Karena banyaknya nama Asep membuat semua orang menoleh jika ada yang memanggil Asep. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x