3 SMA Terbaik di Kabupaten Tasikmalaya Tembus Peringkat Nasional, Menurut LTMPT 2022

- 18 Juli 2023, 07:12 WIB
 SMA Terbaik di Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat./  Instagram @sman1tasikmalaya
SMA Terbaik di Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat./ Instagram @sman1tasikmalaya /

GALAMEDIANEWS - SMA di Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat berhasil masuk dalam top 1000 sekolah terbaik di Indonesia yang dirilis oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Kabupaten Tasikmalaya memiliki 3 SMA terbaik yang masuk dalam top 1000 sekolah terbaik menurut LTMPT yang dilihat berdasarkan peringkat provinsi, nasional, dan nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK).

 

Para siswa dan siswi tentunya berusaha mempersiapkan diri dengan belajar yang tekun dan giat supaya bisa diterima di sekolah terbaik menurut LTMPT yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Kesempatan untuk belajar di SMA terbaik tentunya dimanfaatkan baik baik oleh siswa dan siswi SMP yang akan lanjut pendidikannya ke sekolah menengah atas dan mengunakan seragam putih abu.

Berhasil diterima di sekolah terbaik yang diimpikan tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk para siswa dan siswi dan juga orang tua murid.

SMA Terbaik di Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat

 Baca Juga: Pembatalan Kepesertaan 4.791 Calon Siswa SMA/SMK di Jawa Barat

Berikut ini 3 rekomendasi SMA Terbaik di Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat berdasarkan peringkat sekolah dan nilai rata rata UTBK yang diambil dari LTMPT tahun 2022.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x