Soal Open Bidding, Hengky Kurniawan Bakal Pilih Peserta Terbaik Untuk 4 Jabatan Kadis di Pemda Bandung Barat

- 18 Juli 2023, 15:05 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menghadiri rapat Paripurna bersama DPRD KBB di Hotel Novena Lembang./Deni Supriatna/Galamedianews
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menghadiri rapat Paripurna bersama DPRD KBB di Hotel Novena Lembang./Deni Supriatna/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan bahwa open bidding yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat dilaksanakan secara terbuka dan bisa dinilai oleh masyarakat.

Selain secara terbuka, Hengky Kurniawan pun menyampaikan bahwa open bidding sudah diumumkan hasilnya oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Untuk hasilnya sudah diumumkan oleh BKPSDM dan semua tahapan - tahapan dilakukan dengan terbuka," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat ditemui di rapat Paripurna bersama DPRD KBB yang diselenggarakan di hotel Novena. Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Selasa, 18 Juli 2023.

Baca Juga: Cek Kode Redeem ML Terbaru Hari Ini 18 Juli 2023 untuk Mendapatkan Diamond dan Skin MLBB, Buruan Klaim

Selain itu, kata Hengky Kurniawan, open bidding dari sesi pertama dan kedua nilainya sudah di buka oleh BKPSDM KBB.

"Jadi open bidding hari ini, semuanya terbuka, dari sesi pertama dan kedua dengan nilainya sudah dibuka agar masyarakat bisa mengetahui kapasitas dari masing-masing calon open bidding," ucap Hengky Kurniawan.

Oleh karenanya, Hengky Kurniawan berharap open bidding bisa menghasilkan peserta terbaik untuk jabatan di Pemda Bandung Barat.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x