Unsika Buka Pendaftaran Seleksi Mandiri Gelombang 2, Terbuka 10 Prodi

- 24 Juli 2023, 07:43 WIB
Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) buka pendaftaran seleksi mandiri gelombang ke-2./ unsika.ac.id
Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) buka pendaftaran seleksi mandiri gelombang ke-2./ unsika.ac.id /

GALAMEDIANEWS - Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) buka pendaftaran seleksi mandiri gelombang ke-2, dengan 10 program studi yang terbuka bagi calon mahasiswa baru tahun 2023. Pendaftaran dibuka sampai 27 Juli 2023.

 

Adapun pendaftaran seleksi mandiri gelombang 2 Unsika dapat diikuti oleh siswa dan siswi SMA, MA, SMK, Paket C atau yang sederajat, yang memiliki nilai UTBK seleksi mandiri masuk perguruan tinggi negeri Indonesia wilayah barat (SMM PTN-Barat) tahun 2023. 

Unsika memiliki daya tampung 1.227 pada SMM PTN-Barat 2023. Namun, hasil seleksi masih tersedia 200 (dua ratus) daya tampung yang tidak digunakan pada SMM PTN-Barat 2023 yang tersebar pada 10 (sepuluh) program studi.

Seleksi mandiri gelombang 2 bisa menjadi pilihan bagi siswa dan siswi SMA yang ingin masuk mendaftar di Unsika yang merupakan perguruan tinggi negeri (PTN) yang berada di Karawang, Jawa Barat.

Berikut ini merupakan rangkaian pendaftaran, proses seleksi, dan persyaratan yang perlu disiapkan dan dipenuhi oleh calon mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang.

Jadwal Seleksi Mandiri Gelombang 2 Unsika

 Baca Juga: 10 Universitas Swasta Terbaik di Jawa Barat Versi UniRank Tahun 2023

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: unsika.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah