Gerbang Tol Km 149 Gedebage Akhirnya Dibuka? Cek Apa Kata Jasa Marga

- 24 Juli 2023, 16:15 WIB
Gerbang Tol Km 149 Gedebage akhirnya dibuka?
Gerbang Tol Km 149 Gedebage akhirnya dibuka? /Diskominfo Kota Bandung/

GALAMEDIANEWS - Belakangan ini publik dihebohkan dengan pesan yang diteruskan berulang mengatasnamakan Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, yang mengabarkan Gerbang Tol 149 Gedebage akhirnya dibuka.

Gerbang tol 149 Gedebage sangat dinantikan pembukaannya karena sudah lama dibangun, dengan infrastruktur Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat yang terus berkembang.

Jika Gerbang Tol 149 Gedebage akhirnya dibuka, masyarakat yang melalui tol Padaleunyi akan dengan mudah mengakses Masjid Al Jabbar, Stadion GBLA, dan sejumlah lokasi strategis lainnya di timur Bandung.

Baca Juga: 6 SMK Terbaik di Bandung Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK Seperti yang Dilansir LTMPT

Pesan berantai itu sampai mencantumkan nomor layaknya surat resmi, dan diberi tajuk press release.

Pesan itu menyatakan bahwa akses Km 149 Ruas Tol Padaleunyi akan dibuka mulai 24 Juli 2023.

Pesan itu juga menjelaskan Tol KM 149 Gedebage Kota Bandung akan dibuka pada 24 Juli 2023 mulai pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: Elon Musk Pamer Logo Baru Twitter, Logo Burung Biru akan Digantikan X

"Sehubungan dengan beredarnya informasi terkait pengoperasian fungsional (sementara) akses Km 149 Ruas Tol Padaleunyi mulai 24 Juli 2023, bersama ini kami sampaikan bahwa informasi tersebut tidak tepat," ujar Senior General Manager Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, dikonfirmasi redaksi Radio PRFM 107,5 FM.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x