13 SMA Swasta di Depok Jawa Barat yang Masuk Top 1000 Sekolah Terbaik se-Indonesia

- 28 Juli 2023, 16:45 WIB
SMA Terbaik di Depok./Foto: smait.nurulfikri.sch.id
SMA Terbaik di Depok./Foto: smait.nurulfikri.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini daftar 13 SMA Swasta di Kota Depok Jawa Barat yang masuk kedalam daftar top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia, ada apa saja? Simak ulasannya kali ini.

SMA Swasta yang masuk kejajaran sekolah terbaik di Kota Depok ini berdasarkan penilaian UTBK 2022 paling tinggi seperti data yang bersumber dari situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Baca Juga: Nonton Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu Episode 4 Sub Indo LEGAL SUMMER Selain Anoboy Otakudesu

13 SMA di Depok yang masuk kedalam list sekolah terbaik di artikel kali ini bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru.

13 SMA terbaik yang dapat dijadikan sebagai referensi pendaftaran sekolah baru di Depok ini diantaranya yaitu SMA Islam Terpadu Nurul Fikri, SMA Budi Cendekia Islamic School, SMA Islam Dian Didaktia, SMA Ibnu Hajar, SMA Mardi Yuana, SMA Avicena Cinere, SMA Yaspen Tugu Ibu, SMA Bintaro, SMA Cakra Buana, SMA Sejahtera 1, SMA Putra Bangsa, SMA Muhammadiyah 04.

Berikut ini daftar 13 SMA Swasta terbaik di Kota Depok Jawa Barat yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru berdasarkan penilaian UTBK 2022 paling tinggi seperti data yang bersumber dari situs LTMPT.

Baca Juga: Pergantian Daftar Susunan Direksi dan Komisaris PT Pertamina (Persero) Terbaru

1. SMA Islam Terpadu Nurul Fikri

Rangking Nasional: 123
Nilai UTBK 2022: 572,332

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah