PASCA Inspeksi FIFA, Bupati Bandung Optimis Stadion Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Dunia U-17 2023

- 2 Agustus 2023, 20:22 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna optimis Stadion Si Jalak akan jadi venue Piala Dunia U-17 2023 pasca inspeksi yang dilakukan FIFA./ Istimewa
Bupati Bandung Dadang Supriatna optimis Stadion Si Jalak akan jadi venue Piala Dunia U-17 2023 pasca inspeksi yang dilakukan FIFA./ Istimewa /

GALAMEDIANEWS – Pasca inspeksi yang dilakukan FIFA Minggu 30 Juli 2023, Bupati Bandung Dadang Supriatna optimis Stadion Si Jalak bisa terpilih menjadi venue Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan pada 10 November hingga 2 Desember mendatang.

 

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, pada pengecekan FIFA sebelumnya untuk U-20, Stadion Si Jalak Harupat mendapat penilaian yang baik. Sehingga ia optimis pada inspeksi kali ini akan lolos sebagai venue Piala Dunia U-17 2023.

Untuk hasil inspeksi FIFA, lanjut Bupati Bandung, pengumuman resmi apakah Stadion Si Jalak Harupat fix menjadi venue Piala Dunia U-17 2023 akan diketahui minggu depan.

Dalam inspeksi FIFA kemarin, memang ada beberapa catatan yang harus diperbaiki agar Stadion Si Jalak Harupat bisa menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17 yang akan digelar akhir tahun 2023 ini.

Baca Juga: Delegasi FIFA Kunjungi Stadion Si Jalak Harupat untuk Peninjauan Piala Dunia U-17

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @dadangsupriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x