Tragis! Pemain Bola Kosta Rika Tewas Dilahap Buaya

- 4 Agustus 2023, 17:55 WIB
Foto Jesús "Chucho" Lopez Ortiz, Kanan: Dokumentasi Kejadian./ New York Post
Foto Jesús "Chucho" Lopez Ortiz, Kanan: Dokumentasi Kejadian./ New York Post /

GALAMEDIANEWS - Kosta Rika diguncang oleh sebuah peristiwa tragis ketika seorang pemain bola yang berani, Jesús "Chucho" López Ortiz, tewas mengenaskan akibat diserang oleh buaya di sungai yang sarat dengan binatang buas tersebut.

Insiden yang menakutkan ini terjadi di dekat kota Santa Cruz, di Provinsi Guanacaste, sekitar 140 mil dari ibu kota Kosta Rika, San Jose.

Menurut laporan dari Santa Cruz Police Sergeant Marcelino Hernandez, Ortiz, yang berusia 29 tahun, melompat ke Sungai Cañas dari sebuah jembatan yang seharusnya ditutup untuk kegiatan memancing karena adanya buaya di air tersebut.

Baca Juga: Resep Cumi Bakar Jimbaran ala Devina Hermawan Makanan Khas Bali Lembut dan Tidak Alot

Saat para saksi menyaksikan dengan ketakutan, buaya besar tersebut terlihat berenang dengan santai membawa tubuh tak bernyawa dari Jesus "Chucho" Lopez Ortiz dalam cengkeraman nya.

Jesus "Chucho" Lopez Ortiz adalah anggota dari tim sepak bola amatir Deportivo Río Cañas yang berbasis di Carrillo, yang mengkonfirmasi kematian tragis ini melalui pernyataan di akun Facebook tim.

"Dengan duka yang mendalam, kami menyampaikan kematian pemain kami, Jesus Lopez Ortiz (Chucho). Semoga Tuhan memberkatimu. Beristirahatlah dengan damai Chucho, kami turut merasakan duka dari seluruh keluarga," bunyi pernyataan tim.

Baca Juga: Nonton Anime Rent A Girlfriend Season 3 Episode 5 Sub Indo RESMI TERBARU Bukan dari Anoboy Otakudesu

Pihak berwenang setempat harus mengambil tindakan drastis dengan menembak dan membunuh buaya tersebut untuk mengambil kembali sisa-sisa tubuh Ortiz, seperti yang dijelaskan oleh juru bicara Palang Merah Kosta Rika.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: New York Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x