NONTON Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Episode 6 Sub Indo LEGAL, Bukan di Samehadaku dan Anoboy

- 7 Agustus 2023, 18:46 WIB
Nonton Suki na Ko ga Megane wo Wasureta episode 6 di situs resminya
Nonton Suki na Ko ga Megane wo Wasureta episode 6 di situs resminya / IMDb/

GALAMEDIANEWS – Nonton anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta episode 6 sub Indo legal bisa segera dilakukan lantaran sesuai jadwal tayang, anime ini akan segera tayang di situs nonton resmi, bukan Samehadaku dan Anoboy.

Suki na Ko ga Megane wo Wasureta juga dikenal dengan judul The Girl I Like Forgot Her Glasses, merupakan series anime asli Jepang yang rilis saat musim panas atau summer, yaitu pada 4 Juli 2023 lalu.

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta merupakan series anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koume Fujichika. Rencananya, anime ini memiliki total episode sebanyak 13 episode, yang mana setiap episodenya berdurasi sekitar 23:30 menit.

Saat ini, serial anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta akan memasuki episode 7 yang mana untuk jadwal update episodenya, serial ini akan tayang setiap Selasa pada pukul 22.30 WIB di situs nonton dan streaming film Bstation.

Bagi yang ingin nonton anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta episode 7, bisa dilakukan melalui situs nonton dan streaming resmi, bukan Samehadaku dan juga Anoboy yang mana untuk link nonton bisa diakses dengan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Anime Ao no Orchestra Episode 18 Sub Indo RESMI TERBARU Bukan dari Otakudesu dan Anoboy

Nonton anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta episode 4 secara nyaman dengan kualitas video mulai dari 144p hingga 480p secara gratis. Jika ingin lebih jernih, ada juga resolusi 720p dengan login terlebih dulu, dan bahkan bisa mendapatkan kualitas tertinggi hingga 1080p (HD) dengan berlangganan akun premium.

Dikutip GalamediaNews dari situs My Anime List, anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta telah mendapatkan total skor yang lumayan tinggi, yaitu sebesar 7,10 dengan audiens sebanyak 14,965 user.

Sedangkan di situs pemeringkat IMDb, mendapatkan rating 8,1/10 dengan popularitas 3398. Sementara di situs nonton dan streaming resmi Bstation, anime Jepang ini mendapatkan peringkat umum di Top 18, dan bahkan di peringkat harian mendapatkan Top 1.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah