Keluarga Raffi Ahmad Terjun Politik, Jeje Govinda dan Kakak Syahnaz Resmi Gabung PAN

- 7 Agustus 2023, 20:20 WIB
Jeje dan Nisya Ahmad bergabung dengan PAN
Jeje dan Nisya Ahmad bergabung dengan PAN /Instagram @amanatnasional/

 

GALAMEDIANEWS - Selebritas Jeje Ritchie Ismail atau yang dikenal juga dengan nama Jeje Govinda dan adik ipar dari Raffi Ahmad, telah secara resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada hari Senin, tanggal 7 Agustus 2023. Tidak hanya Jeje, tetapi juga kakak dari istri sang selebritis, Syahnaz yakni Nisya Ahmad, telah ikut bergabung dengan partai yang sama.

Keduanya telah secara resmi diperkenalkan sebagai anggota kader partai yang memiliki logo matahari putih, dalam sebuah acara yang diadakan di Kantor DPP PAN, yang terletak di Jakarta.

“Ke depannya keluarga dari Raffi Ahmad akan gabung di PAN, sekarang dua yang akan gabung di PAN yaitu adik kandungnya yaitu Nisa dan adik ipar Raffi Ahmad yaitu Jeje gabung di PAN,” kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Eko, yang merupakan seorang perwakilan dari PAN, telah memastikan bahwa baik Jeje maupun Nisya akan menjadi calon legislatif pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, sesuai dengan arahan yang telah diberikan oleh Ketua Umum PAN, yaitu Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Unggah Kekompakan Bareng Gibran Rakabuming, Anak Muda Harus Melek Politik Bangun Perubahan

Jeje telah dipastikan akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari daerah pemilihan Jawa Barat II. Sementara itu, Nisya dijadwalkan akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat Provinsi di wilayah Jawa Barat.

Alasan Jeje dan Kakak Syahnaz Gabung ke PAN


Drummer band Govinda mengaku sudah lama mengenal PAN. Perkenalannya dengan partai itu berawal dari Raffi Ahmad. Dia juga menjelaskan alasan bergabung ke PAN karena ingin memperjuangkan aspirasinya di bidang musik.

“Karena saya juga musisi ingin mengembangkan musisi-musisi di daerah, mungkin belum merasakan kesempatan yang baik, saya juga ingin mewakili para musisi supaya mereka dapat haknya secara adil,” kata Jeje menerangkan alasannya terjun ke dunia politik.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @amanatnasional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x