Stadion Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Dunia U-17, Bupati Bandung Rakor Percepatan Renovasi ke Jakarta

- 9 Agustus 2023, 14:20 WIB
Stadion Si Jalak Harupat resmi jadi venue Piala Dunia U-17, Bupati Bandung hadiri Rakor Percepatan Renovasi ke Jakarta hari ini, Rabu 9 Agustus 2023./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Stadion Si Jalak Harupat resmi jadi venue Piala Dunia U-17, Bupati Bandung hadiri Rakor Percepatan Renovasi ke Jakarta hari ini, Rabu 9 Agustus 2023./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Stadion Si Jalak Harupat akhirnya resmi ditetapkan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17 yang akan digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang. Dan hari ini, Rabu 9 Agustus 2023, Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri Rapat Koordinasi atau Rakor Percepatan Renovasi atau Perbaikan dan Pembangunan Stadion untuk Piala Dunia FIFA U-17.

 

Berdasarkan informasi yang diterima GalamediaNews, Rakor Percepatan Renovasi venue Piala Dunia U-17 termasuk Stadion Si Jalak Harupat yang dihadiri Bupati Bandung Dadang Supriatna digelar di Ruang Rapat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jakarta Selatan.

Rakor Percepatan Renovasi yang digelar di Ruang Rapat Menteri PUPR tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Bupati Bandung Dadang Supriatna sendiri sangat antusias dengan terpilihnya Stadion Si Jalak Harupat sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17 2023, bersama dengan 3 stadion lainnya yakni Jakarta International Stadium (JIS), Gelora Bung Tomo dan Manahan Solo.

“Alhamdulillah, kemarin sudah ada statement secara resmi dari PSSI bahwa Stadion Si Jalak Harupat sudah resmi, insya Allah akan dijadikan tuan rumah Piala Dunia Under -17 yang insya Allah akan digelar pada bulan November 2023 mendatang,” kata Bupati Bandung Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS beberapa waktu lalu.

Baca Juga: PASCA Inspeksi FIFA, Bupati Bandung Optimis Stadion Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Dunia U-17 2023

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x