JADWAL Lengkap Inspeksi FIFA di Indonesia, Cek Venue Piala Dunia U 17 2023, Kapan ke Stadion Si Jalak Harupat?

- 27 Juli 2023, 14:52 WIB
Jadwal lengkap rencana inspeksi FIFA ke Indonesia untuk memeriksa venue dan tempat latihan Piala Dunia U 17 2023, salah satunya ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Jadwal lengkap rencana inspeksi FIFA ke Indonesia untuk memeriksa venue dan tempat latihan Piala Dunia U 17 2023, salah satunya ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Inilah jadwal lengkap rencana FIFA atau Federation Internationale de Football Association saat melakukan inspeksi ke Indonesia untuk menetapkan venue Piala Dunia U 17. Lalu kapan mereka akan mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat yang ada di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

 

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U 17 2023 yang diselenggarakan oleh FIFA mulai dari 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Stadion Si Jalak Harupat Bandung menjadi salah satu kandidat venue Piala Dunia U 17 2023, dan diyakini akan lolos inspeksi FIFA, karena pada evaluasi sebelumnya untuk U 20, stadion ini lolos pemeriksaan.

Bahkan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir yakin Stadion Si Jalak Harupat Bandung bisa lolos pemeriksaan atau inspeksi FIFA dan jadi venue Piala Dunia U 17 2023.

Hal itu diungkapkan Erick Thohir yang ditemui GalamediaNews usai menghadiri pengukuhan kawan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan Perwira PMI di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 22 Juli 2023.

“Venue kan nanti FIFA tanggal 28 akan datang. Ya, mudah-mudahan tanggal segitu ya, saya takutnya belum ada hitam di atas putih, ya semoga FIFA bisa datang untuk mengecek,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, meskipun ia tidak memiliki kewenangan dalam menentukan stadion mana saja yang akan dijadikan venue, tapi ia yakin Si Jalak Harupat Bandung bisa lolos inspeksi FIFA.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x