Dispora Kota Bandung Gelar Festival Olahraga Tradisional (Oltrad) Antar Kecamatan se Kota Bandung di GBLA

- 9 Agustus 2023, 15:38 WIB
Kadispora Kota Bandung Drs.H Edy Marwoto M.S membuka gelaran Festival Olahraga Tradisional di GBLA./Raden Mohamad Iqbal/galamedianews
Kadispora Kota Bandung Drs.H Edy Marwoto M.S membuka gelaran Festival Olahraga Tradisional di GBLA./Raden Mohamad Iqbal/galamedianews /

 

 

GALAMEDIANEWS – Dispora Kota Bandung secara resmi menggelar festival olahraga tradisional (oltrad) antar kecamatan se kota Bandung yang dibuka pada Rabu 9 Agustus 2023.

Bertempat di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) gelaran festival olahraga tradisional tersebut resmi dibuka Kadispora kota bandung Drs.H Edy Marwoto M.S.

Festival olahraga tradisional (oltrad) ini melibatkan 30 kecamatan yang berada di wilayah kotamadya Bandung.

Baca Juga: Gelar 'Yang Mulia' Pangeran Harry Resmi Dihapus di Situs Halaman Profil Keluarga Kerajaan Inggris

Gelaran festival oltrad ini merupakan ajang pertama kalinya yang digelar oleh Dispora Kota Bandung sebagai pihak penyelenggara.

Acara pembukaan yang tepat dilaksanakan pada pukul 08.00 waktu setempat dihadiri pula oleh para tamu undangan yang diantaranya beberapa camat di kota Bandung.

Rencananya agenda gelaran festival oltrad ini nantinya bakal menjadi agenda tahunan yang rutin diselenggarakan sebagai ajang mempopulerkan kembali olahraga tradisional khususnya bagi warga kota bandung.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x