Jokowi Ajak Sejumlah Artis Naik LRT, Ayu Dewi Pamer Foto Hingga Desta Penuh Tatapan Tajam  

- 11 Agustus 2023, 21:14 WIB
Jokowi mengundang sejumlah artis untuk menjajal LRT Jabodetabek
Jokowi mengundang sejumlah artis untuk menjajal LRT Jabodetabek /Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden/


GALAMEDIANEWS - Jokowi mengundang sejumlah artis untuk menjajal LRT Jabodetabek, seperti Ayu Dewi, Desta, Chelsea Islan, Prisia Nasution, Ari Lasso hingga Nirina Zubir

Jokowi mengajak artis seniman untuk menjajal LRT Jabodetabek dari Stasiun Jati Mulya menuju Stasiun Dukuh Atas pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Ayu Dewi diajak untuk menaiki LRT Jabodetabek untuk pertama kalinya bersama Presiden Jokowi. Ia merasa senang ketika menyadari bahwa naik LRT yang nyaman ternyata menyenangkan.

Netizen dihebohkan setelah penyiar radio Deddy Mahendra Desta alias Desta mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, yang menampilkan Presiden Jokowi dengan ekspresi wajah yang lucu.

Dikutip GalamediaNews dari YouTube Sekretariat Presiden pada Jumat, 11 Agustus 2023. Jokowi mengatakan bahwa jika semuanya berjalan lancar, LRT mungkin akan beroperasi pada akhir Agustus 2023.

“Kemungkinan, insyaallah 26 Agustus,” ucap Jokowi.

Baca Juga: Ekspresi Kocak Desta bareng Jokowi saat Jajal LRT, Netizen: Jangan-Jangan Abang Anak Sulungnya Presiden

Sementara itu, Jokowi menyatakan bahwa pemerintah akan memberikan subsidi untuk menarik minat masyarakat menggunakan transportasi massal.

“Semua bentuk transportasi umum, termasuk tetapi tidak terbatas pada kereta bandara, Trans Jakarta, KRL, kereta api konvensional, LRT, MRT, dan kereta cepat, perlu mendapatkan dukungan subsidi.. Langkah ini bertujuan untuk menginsentifkan pemilik mobil pribadi beralih ke moda transportasi massal,” ungkap Jokowi.

Prisilia Nasution juga mengatakan bahwa LRT dapat digunakan untuk memudahkan masyarakat karena terintegrasi dengan moda raya terpadu (MRT) di Dukuh Atas.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x