dr Richard Lee Kecewa kepada Farel Aditya Rp40 Juta, Berikut Barang-Barang Mahal yang Belum Dikembalikan

- 14 Agustus 2023, 17:57 WIB
Dokter Richard Lee mengklarifikasi bahwa Farel Aditya barang yang diberikan senilai Rp40 juta.
Dokter Richard Lee mengklarifikasi bahwa Farel Aditya barang yang diberikan senilai Rp40 juta. / Tangkap layar channel youtube dr. Richard Lee, MARS/

GALAMEDIANEWS - Seorang pemuda bernama Farel Aditya baru-baru ini menjadi perhatian publik setelah berurusan dengan Dokter Richard Lee. TikTokers dari Medan tiba-tiba memutuskan untuk keluar dari sekolah di Palembang, yang sudah dibiayai oleh sang dokter. Ketika dr Richard Lee mencoba untuk membantu, namun tidak tahu berterima kasih dan serakah.

 

Rupanya Farel Aditya tidak memberikan alasan yang rinci mengenai pengunduran dirinya dan tidak melanjutkan sekolah yang didanai oleh dr Richard Lee tersebut.

Sosok remaja asal Medan, Farel Aditya, yang mengaku diminta mengembalikan uang sebesar Rp40 juta oleh Dokter Richard Lee karena memutuskan untuk berhenti sekolah telah menghebohkan media sosial.


Farel Aditya soal pengakuan Dokter Richard Lee, ia ke Palembang, memutuskan untuk berhenti sekolah karena tidak betah tinggal di lingkungan baru yang jauh dari neneknya.

Farel Aditya ungkap bahwa ia mengalami banyak tekanan, namun hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

Baca Juga: dr Richard Lee Mengaku Tidak Akan Memberikan Kesempatan Lagi untuk Farel Aditya

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: YouTube dr Richard Lee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x