Denny Sumargo Siap Biayai Tes DNA Muhammad Sultan

- 17 Agustus 2023, 05:33 WIB
Denny Sumargo siap biayai tes DNA Muhammad Sultan
Denny Sumargo siap biayai tes DNA Muhammad Sultan /Youtube/curhatbang/

GALAMEDIANEWS - Seorang penyanyi di Indonesia bernama Andrigo dituding tidak mengakui Muhammad Sultan sebagai anaknya. Anak berumur 10 tahun hadir bersama ibunya yang bernama Tutty Ariesta menjadi bintang tamu terbaru di podcast Denny Sumargo.

Dalam podcast tersebut, Muhammad Sultan mengaku dirinya tak diakui sebagai anak oleh seorang pria yang diketahui merupakan seorang penyanyi.

Anak tersebut mengatakan bahwa ia ingin menjadi seorang artis, agar bisa bertemu dan diakui oleh ayahnya. Sultan mengaku pertama kali tahu soal dirinya tak diakui oleh ayahnya dari sang tante. Oleh sebab itu, ia ingin berjuang agar mendapat pengakuan dari ayah biologisnya. 

Sementara itu, Muhammad Sultan mengaku belum pernah bertemu dengan Andrigo. Ia pernah mencoba menghubunginya, namun kontaknya diblokir oleh Andrigo.

Baca Juga: Ngamuk di Podcast Deddy Corbuzier, Suami Lucinta Luna Yakin Dia Wanita

"Aku tahunya dari tante, katanya, ini ayah kamu, ayah kamu penyanyi. Ibu gak pernah ngasih tahu, jadi belum pernah bertemu ayah. Aku pernah chat dibaca tapi langsung diblokir, aku chat Assalamualaikum Pah, ini Sultan tapi langsung diblokir" ujar Sultan.

Sultan sendiri tidak menyebut secara jelas siapa pria yang dimaksud. Namun, sang ibu yang bicara kemudian, menyebut nama Andrigo, pria yang pernah menjadi pacarnya.

"Waktu sama Andrigo, saya sebenarnya janda, kenal di studio Farhat Abbas," ujar ibu Sultan, Tutty Ariesta.

Tutty berharap Andrigo dan Muhammad Sultan bisa menjalani tes DNA untuk membuktikan kebenaran dari hubungan keduanya. Ia merasa lelah dengan ketidakpastian status anaknya itu. Ia merasa lelah dengan status ketidakpastian anaknya dan hal tersebut cukup menyita perhatian netizen Indonesia soal status anak tersebut.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: TikTok @.basabasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x