Syok Berat! Warga Bandung Ini Kena Begal Dua Kali di Jalan yang Sama

- 17 Agustus 2023, 20:56 WIB
Tangkapan layar sorotan CCTV terhadap pertigaan Jalan Pelajar Pejuang 45-Jalan Talaga Bodas Kota Bandung.
Tangkapan layar sorotan CCTV terhadap pertigaan Jalan Pelajar Pejuang 45-Jalan Talaga Bodas Kota Bandung. /ATCS Dishub Kota Bandung/

GALAMEDIANEWS - Seorang warga berdomisili di Sekelimus, Kota Bandung, Jawa Barat, Narti (55) mengalami nasib nahas dengan menjadi korban begal sebanyak dua kali di ruas jalan yang sama. Pada Kamis, 17 Agustus 2023 subuh, ia dibegal dengan kerugian materiel.

 

Pada Kamis pagi, Narti dibonceng anaknya, Taos (35) untuk bekerja dan kembali melewati Jalan Pelajar Pejuang 45. Namun kemudian, sebuah sepeda motor yang ditumpangi dua orang, datang memepet motor mereka dan salah satu penumpang merampas tas Narti.

Baca Juga: Polemik Patung Soekarno Rp. 10 Triliun, Hengky Kurniawan : Anggaran Dari Pihak Investor Bukan Pakai APBD

“Kejadiannya sekitar lampu merah Jalan Pelajar Pejuang-Talaga Bodas. Saya sempat mengejarnya ke arah Jalan Lodaya, tapi langsung kehilangan jejak,” kata Taos kepada GalamediaNews.

Ia pun menuturkan, baik dirinya maupun ibunya masih dalam keadaan syok. Saat kejadian, ia sempat terenyak beberapa saat karena kaget, sementara sang ibu berteriak-teriak.

Korban keluhkan penerangan jalan Pelajar Pejuang 45 minim

Peristiwa nahas tersebut pun sudah dilaporkan ke Polsek Lengkong, dengan no. laporan STPL/C/80/VIII/2023/JABAR/POLRESTABES BANDUNG/SEKTOR LENGKONG. Dalam laporan disebutkan, bahwa kerugian mencapai Rp2,5 juta termasuk di antaranya sebuah HP Samsung turut dijambret pelaku begal.

“Sayang sekali penerangan di situ minim. Kejadian yang pertama juga pas Ibu mau berangkat kerja, dan itu subuh, masih gelap. Jadi arah kedatangan motor yang mepet itu tidak dapat diprediksi,” ujar Taos.

Baca Juga: Camat Antapani Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78

Trauma pun menjadi hal yang tak terelakkan bagi Narti, jika ke depannya ia enggan melewati jalan itu lagi, apalagi pada subuh hari saat harus berangkat kerja.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x