JADWAL ACARA West Java Festival 2023 di Bandung, 3 Pemuda Berbahaya,The Changcuters, PAS Band Hingga GIGI

- 26 Agustus 2023, 21:51 WIB
Jadwal acara West Java Festival 2023 di Bandung, dimana akan di meriahkan oleh 3 Pemuda Berbahaya,The Changcuters, PAS Band Hinggap Gigi
Jadwal acara West Java Festival 2023 di Bandung, dimana akan di meriahkan oleh 3 Pemuda Berbahaya,The Changcuters, PAS Band Hinggap Gigi /westjavafest.com/

GALAMEDIANEWS - Berikut ini jadwal acara event West Java (WJF) 2023 di Bandung, dimana akan dimeriahkan oleh para artis top, 3 Pemuda Berbahaya, The Changcuters, PAS Band hingga GIGI

Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus bersiap menyelenggarakan West Java Festival 2023. Pesta rakyat terbesar dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Barat tersebut akan dilaksanakan pada 2-3 September 2023. Dimana akan dimeriahkan oleh sejumlah artis top, 3 Pemuda Berbahaya, Changcuters, PAS Band hingga GiGI.

Kegiatan ini sekaligus merayakan pencapaian Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dalam memimpin Jawa Barat selama lima tahun terakhir.

West Java Festival 2023 ini hasil karya dari team of teams. Jadi kita tidak menggunakan sistem birokrasi. WJF ini jadi salah satu karya besar yang mana adalah di ujung kepemimpinan bapak gubernur dan wakil gubernur,” ucap Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja di Hotel Mason Pine, Jumat 4 Agustus 2023.

Baca Juga: Event West Java Festival (WJF) 2023 di Bandung, Catat Jadwal dan Lokasi Pelaksanaannya

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyatakan bahwa West Java Festival 2023 adalah bentuk apresiasi kepada rakyat Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Uu Ruzhanul Ulum untuk memimpin Pemprov Jabar.

"Merupakan festival terbesar yang kami selenggarakan. Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Jabar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selama lima tahun kepemimpinan," ujar Ridwan Kamil.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, mari kita sukseskan West Java Festival pada tanggal 2 dan 3 September 2023. Terima kasih," tambahnya.

Jadwal Acara West Java Festival 2023

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: disparbud.jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah