Mumtaz Festival 2023 dan Temu Bisnis OPOP Digelar di Masjid Al Jabbar

- 17 Agustus 2023, 10:04 WIB
Masjid Al Jabbar. Mumtaz Festival 2023 dan Temu Bisnis OPOP Digelar di Masjid Al Jabbar.
Masjid Al Jabbar. Mumtaz Festival 2023 dan Temu Bisnis OPOP Digelar di Masjid Al Jabbar. /Instagram @wisatahitsbandung/

GALAMEDIANEWS - Pemda Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Jabar akan menggelar Muharam UKM Terbaik Zilenial (Mumtaz) Festival 2023 dan Temu Bisnis One Pesantren One Product (OPOP) 2023.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 18-19 Agustus 2023 di Kawasan Masjid Al Jabar, Kota Bandung. Acara bertujuan untuk mempromosikan sekaligus memperluas pasar UMKM dan koperasi di Jabar.

Baca Juga: Kemeriahan 17 Agustus di Desa Karyabakti: Ragam Kostum Unik Menghiasi Perayaan

Mumtaz Festival 2023 berlangsung dalam rangka memperingati Bulan Muharam dan Hari Jadi Provinsi Jabar ke-78. Kegiatan Mumtaz Festival akan memamerkan produk UKM Zilenial Terbaik unggulan Jabar, produk UKM 27 kabupaten dan kota.

Mumtaz Festival 2023 dimeriahkan berbagai kegiatan seperti Festival Musik Religi antarperangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar.

Selain itu, ada juga talkshow dan edukasi langsung kepada pengunjung, nada dan dakwah, penyerahan sertifikat halal, penyerahan sertifikat HAKI, dan penyerahan sertifikat SNI.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Jawa Barat Kusmana Hartadji mengatakan, kegiatan Mumtaz Festival menjadi sarana promosi yang tepat untuk tumbuh kembangnya UMKM Jabar di Indonesia dan dunia.

Baca Juga: Nasihat Ridwan Kamil ke 5.000 Maba ITB: Your Biggest Enemy is Yourself

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x