Ridwan Kamil Sindir Pengambil Alqur'an di Mesjid Al Jabbar, Kalau Cinta Alqur'an Harusnya Beli Tidak Mengambil

- 21 Juni 2023, 18:26 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan sindiran kepada pihak yang sudah mengambil Alqur'an di Mesjid Raya Al Jabbar pada waktu lalu.

Sindiran tersebut di ungkapkan Ridwan Kamil pada saat menghadiri perayaan puncak hari ulang tahun (HUT) Kota Cimahi ke - 22 yang di selenggarakan di Gedung DPRD Kota Cimahi pada Rabu, 21 Juni 2023.

Menurut Ridwan Kamil yang merupakan politikus Partai Golkar tersebut menyebutkan, hilangnya Alqur'an di Mesjid Raya Al Jabbar merupakan tanda kecintaan terhadap Alqur'an.

Baca Juga: Bunyi Keras Terdengar dalam Pencarian Kapal Selam Wisata Titanic yang Hilang dengan Sisa Oksigen Hanya 24 Jam

Tetapi, kata Ridwan Kamil, jika mencintai Alqur'an sebaik tidak mengambil di Mesjid Raya Al Jabbar. Pasalnya, Alqur'an di Mesjid Raya Al Jabbar untuk menyediakan pengunjung yang sedang itikaf.

"Kalau pengunjung memang cinta Alqur'an, harusnya beli saja, karena Alqur'an yang ada di Mesjid Raya Al Jabbar menyediakan untuk para Jemaah yang sedang ikhtiaf dan kontenplasi di Mesjid Raya Al Jabbar," ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada wartawan usai melaksanakan rapat Paripurna bersama DPRD Kota Cimahi.

Selanjutnya, Ridwan Kamil berharap pihak yang sudah mengambil Alqur'an di Mesjid Raya Al Jabbar tidak memiliki motivasi tidak untuk dibajak.

Baca Juga: Lionel Scaloni: Indonesia vs Argentina Sebanding Final Piala Dunia

" Mudah-mudahan bukan motivasinya tidak untuk bajak," kata Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menandaskan. ***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x