Ridwan Kamil Berpamitan sebagai Gubernur, Titipkan Pesan Ini untuk Warga Jabar

- 21 Juni 2023, 17:42 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Sang istri, Atalia Praratya hadiri HUT Kota Cimahi ke-22, Rabu, 21 Juni 2023./Foto : Deni Supriatna/GalamediaNews/
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Sang istri, Atalia Praratya hadiri HUT Kota Cimahi ke-22, Rabu, 21 Juni 2023./Foto : Deni Supriatna/GalamediaNews/ /

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitipkan pesan untuk seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas di Jabar agar tetap aman menjelang pemilihan umum (Pemilu) di 2024 mendatang.

"Secara politik, Saya titip, tahun depan harus kondusif, harus damai siapapun yang terpilih sudah ada takdirnya," ujar Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat menghadiri puncak acara HUT Kota Cimahi ke-22 yang bertempat di gedung DPRD Kota Cimahi, Rabu, 21 Juni 2023.

Baca Juga: STATUS PANDEMI Covid-19 di Indonesia Resmi Dicabut

Baca Juga: ROLEPLAY Viral di TikTok Ternyata Ada Dampak Bahaya, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Selain menitipkan pesan untuk masyarakat Jabar agar menjaga kondusifitas aman, Ridwan Kamil juga berpamitan disisa akhir jabatannya sebagai orang nomor satu di Jabar.

"Saya pamit di periode pertama ini, akan mengakhiri jabatan yang tinggal dua bulan lebih lagi. Yang baik-baiknya mohon diterima, yang kurung-kurangnya kita akan evaluasi," ucap Ridwan Kamil.

Selanjutnya, Ridwan Kamil menjelaskan, sebanyak 528 penghargaan berhasil diraih oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar yang menandakan meningkatnya perubahan di Jabar.

Baca Juga: BNN Sebut Pecandu Narkoba Tak Akan Ditangkap, Kok Bisa?

"Ada 528 penghargaan Pemprov Jabar menandakan banyaknya perubahan," tutur kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x