Ridwan Kamil Ikuti Pawai Kariaan Milangkala Kota Cimahi, Bu Cinta Sumringah Menyapa Warga

- 21 Juni 2023, 17:15 WIB
Penampilan Drumband GAP di Pawai Kariaan Milangkala Kota Cimahi ke-22./Wika Khairunnisa
Penampilan Drumband GAP di Pawai Kariaan Milangkala Kota Cimahi ke-22./Wika Khairunnisa /

GALAMEDIANEWS - Tepat Hari ini Rabu, 21 Juni 2023, Kota Cimahi genap 22 tahun. Demi menyambut dan memeriahkan hari jadi 'Kota Tentara' itu, sejumlah acara perayaan menarik pun digelar.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta sang istri Atalia Praratya ikut mengawal arak-arakan yang diberi nama Pawai Kariaan Milangkala Kota Cimahi ka-22.

Parade tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB di sepanjang Jalan Gandawijaya, Cimahi Tengah, dengan diiringi musik Drumband Gita Abadi Praja (GAP) IPDN.

Baca Juga: Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Bakal Dipanggil dan Diperiksa Tim Investigasi

Baca Juga: KEBAKARAN di Bandung Tak Jauh Museum Sri Baduga, Bangunan Ini yang Dilalap Api

Sejumlah warga dan siswa sekolah memadati sisi kanan dan kiri jalan yang telah ditutup untuk menyambut kedatangan pemimpin Jawa Barat dan penampilan memukau dari Drumband GAP.

Ridwan Kamil dan Atalia mengendarai mobil yang tidak begitu besar dengan pintu dan jendela terbuka. Disusul dengan Plt. Sekretaris Daerah Kota Cimahi Maria Fitriana, juga menggunakan kendaraan yang serupa dan beberapa lagi menaiki mobil Sakoci (Saba Kota Cimahi) berwarna merah.

Tidak ingin ketinggalan, warga pun langsung menyerbu mobil Kang Emil untuk sekedar bersalaman atau pun meminta foto. Dengan senyum sumringah wanita yang kerap dipanggil Bu Cinta itu menyapa para warga yang menghampiri kendaraanya.

Baca Juga: Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Ono Surono: Belasan Ribu Kader Banteng Jabar Berangkat ke GBK

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x