Ridwan Kamil Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Kota Cimahi di Tengah Perayaan HUT ke-22

- 21 Juni 2023, 16:40 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil disambut ratusan siswa Sekolah Dasar saat hadiri HUT Kota Cimahi ke-22, Rabu, 21 Juni 2023./Foto: Deni Supriatna/GalamediaNews/
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil disambut ratusan siswa Sekolah Dasar saat hadiri HUT Kota Cimahi ke-22, Rabu, 21 Juni 2023./Foto: Deni Supriatna/GalamediaNews/ /

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sampaikan adanya kabar gembira untuk masyarakat Kota Cimahi terkait pengelola badan cekungan Bandung.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil saat menghadiri puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-22 yang diselenggarakan Rabu, 21 Juni 2023.

Dalam perayaan HUT Kota Cimahi, Ridwan Kamil mengatakan, bantuan dari provinsi Jabar untuk Kota Cimahi mencapai Rp 400 miliar selama lima tahun.

Baca Juga: Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Bakal Dipanggil dan Diperiksa Tim Investigasi

Baca Juga: KEBAKARAN di Bandung Tak Jauh Museum Sri Baduga, Bangunan Ini yang Dilalap Api

"Skala penduduk di Kota Cimahi tidak terlalu besar, jadi untuk bantuan ke Kota Cimahi itu lebih dari Rp 400 miliar selama lima tahun," ujar Ridwan Kamil, kepada awak media seusai melakukan rapat Paripurna bersama DPRD Kota Cimahi.

Adapun bantuan Rp 400 miliar tersebut, kata Ridwan Kamil, untuk mengatasi berbagai bidang dan program di Kota Cimahi. Termasuk juga didalamnya biaya untuk revitalisasi alun-alun Kota Cimahi.

Baca Juga: Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Ono Surono: Belasan Ribu Kader Banteng Jabar Berangkat ke GBK

"Dan terakhir, yang ditunggu-tunggu masyarakat Cimahi adalah revitalisasi Alun-Alun Cimahi yang secepatnya bisa terselesaikan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x