Puncak Peringatan Bulan Bung Karno, Ono Surono: Belasan Ribu Kader Banteng Jabar Berangkat ke GBK

- 21 Juni 2023, 13:20 WIB
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, ST./ist
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, ST./ist /

GALAMEDIANEWS - Puncak Peringatan Bulan Bung Karno akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 24 Juni 2023 mendatang. Sebanyak 13.300 kader Banteng Jabar akan berbondong-bondong menghadiri acara tersebut.

Acara juga akan dihadiri oleh para tokoh nasional, seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan calon Presiden RI 2024, Ganjar Pranowo.

Mengusung tema 'Kepalkan Tangan Persatuan Untuk Indonesia Raya', Puncak Peringatan Bulan Bung Karno akan dihadiri oleh semua unsur kader partai dari seluruh Indonesia yang berjumlah 100.000.

Baca Juga: KEBAKARAN di Bandung Siang Ini, Terjadi di Permukiman Padat Penduduk

Baca Juga: Rekomendasi Cafe Hits dan Instagramable di Blitar, de CLASSE Gelato and Coffee Menjadi Pilihan Paling Tepat

Acara tersebut menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Presiden Joko Widodo dan Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo dijadwalkan akan menyampaikan pidato yang menggugah semangat persatuan dalam acara tersebut.

Acara ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus mengenang jasa-jasa Bung Karno dan menjaga nilai-nilai luhur yang ditekankan oleh sang proklamator.

Arahan Ketua Umum

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, ST, menuturkan, sebanyak 13.300 kader Banteng Jabar siap akan hadir dan memeriahkan agenda tersebut dan siap menerima arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan.

Ono Surono menyampaikan optimisme bahwa kader PDI Perjuangan Jawa Barat akan sukses membawa massa sebanyak yang ditargetkan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x