Ustadz Abdul Somad Isi Ceramah di Masjid Al Jabbar Bandung Besok, Ini Agendanya

- 17 Juni 2023, 13:55 WIB
Ustadz Abdul Somad atau UAS./Instagram/@namhart_pictures
Ustadz Abdul Somad atau UAS./Instagram/@namhart_pictures /

GALAMEDIANEWS - Penceramah kondang Ustadz Abdul Somad atau biasa disebut UAS, dijadwalkan mengisi kajian dan ceramah di Masjid Al Jabbar Bandung, Minggu, 18 Juni 2023.

Puluhan ribuan orang diprediksi bakal datang mengikuti acara tersebut. Menurut informasi dari akun Instagram Masjid Al Jabbar, UAS akan mengisi ceramah pada pukul 04.30 WIB sampai dengan selesai.

Dalam informasi di Instagram, ceramah UAS akan ikut dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Selain itu, juga akan hadir Ketua PWNU Jabar, KH. Juhadi Muhammad.

Baca Juga: Geolog jadi Kunci dalam Pemenuhan Energi dan Mineral Indonesia

Baca Juga: Jelang Idul Adha 2023, DKPP Jabar Sebar 90 Ribu Vaksin Anti Cacar Sapi

Acara tausiyah UAS, seperti diinformasikan akun Instagram Masjid Al Jabbar, terbuka untuk umum. Panitia juga akan menyediakan door prize kepada jemaah yang hadir.

Kapolsek Gedebage, Kompol Kurnia mengatakan, berdasarkan hasil koordinasi dengan ketua panitia pelaksana, puluhan ribu orang akan hadir untuk mengikuti kajian dan ceramah dari UAS di Masjid Al Jabbar.

"Kordinasi dengan panitia rencana 20-25 ribu orang, dari panitia itu tapi kan tetap tidak bisa diprediksi bisa berkurang bisa lebih. Mudah-mudahan tidak terlalu banyak karena acaranya dari malam," tutur Kurnia saat dihubungi, Sabtu, 17 Juni 2023.

Baca Juga: EIGER Buka Lowongan Kerja, Syarat Minimal Lulusan SMA

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x