JADWAL ACARA Bogor Fest 2023 di Stadion Pakansari Gratis, Ada Layanan Publik hingga Info Loker

- 24 Agustus 2023, 20:24 WIB
Jadwal acara Bogor Fest 2023 di stadion Pakansari dan gratis untuk umum, mulai dari acara ekonomi, budaya, layanan publik hingga info loker
Jadwal acara Bogor Fest 2023 di stadion Pakansari dan gratis untuk umum, mulai dari acara ekonomi, budaya, layanan publik hingga info loker /Instagram @kabupaten.bogor/

GALAMEDIANEWS - Jadwal acara Bogor Fest 2023 di Stadion Pakansari hari ini 24 Agustus 2023 mulai digelar secara gratis untuk umum dengan berbagai acara ekonomi, budaya, hiburan, layanan publik hingga info lowongan kerja (info loker).

Ketua panitia Pesta rakyat Bogor Fest 2023, Didi Kurnia mengatakan jadwal acara ini akan digelar dari  24-27 Agustus 2023 di sekitar Stadion Pakansari Cibinong dan gratis untuk umum, dengan berbagai acara termasuk layanan publik dan info loker.

"Kami berharap melalui kegiatan ini bisa mempromosikan 26 festival tidak hanya tingkat regional, nasional bahkan internasional. Karena kita juga undang dubes internasional seperti yang telah kita lakukan pada tahun 2019 lalu," kata Didi, Selasa 22 Agustus 2023.

Baca Juga: Fakta Menarik: Bukan Mulan dan Maia, Ternyata Lagu Dewa 19 Ini Diciptakan Ahmad Dhani untuk Wanita Lain

Lokasi event yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI ini berada di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pesta rakyat Bogor Fest 2023 ini akan menghadirkan beragam agenda acara termasuk konser musik penampilan para artis/band/penyanyi. Sedikitnya 26 jenis festival tersedia di Bogor Fest 2023, dengan berbagai macam kegiatan.

Layanan Publik hingga Info Loker 

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, layanan publik yang dihadirkan, antara lain dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Seperti pembuatan kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK), identitas kependudukan digital (IKD), kartu identitas anak (KIA), akta kelahiran ataupun akta kematian. “Public service lainnya ada,” kata Iwan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Bogor

Disediakan pula layanan surat izin mengemudi (SIM) dari Polres Bogor. Kemudian layanan konsultasi hukum dan pelayanan pembayaran tilang yang digelar Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, juga layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) dan pengesahan STNK, serta sosialisasi bebas bea balik nama dan diskon PKB oleh Samsat Cibinong.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x