Puluhan Ribu Penumpang Whoosh Manfaatkan Promo Boarding Pass, Gratis Masuk & Diskon ke Berbagai Tujuan Wisata

- 10 Mei 2024, 21:03 WIB
Sebanyak 21 ribu penumpang Whoosh manfaatkan promo Boarding Pass untuk Gratis masuk dan diskon ke berbagai tujuan wisata /Deni Supriatna- GalamediaNews
Sebanyak 21 ribu penumpang Whoosh manfaatkan promo Boarding Pass untuk Gratis masuk dan diskon ke berbagai tujuan wisata /Deni Supriatna- GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - Menyambut libur panjang 9 sampai dengan 12 Mei 2024, KCIC terus menghadirkan promo berupa Boarding Pass untuk masuk gratis dan mendapatkan diskon ke berbagai destinasi wisata di wilayah Bandung.

Penumpang akan mendapatkan berbagai diskon dan promo menarik cukup dengan menunjukkan tiket Whoosh yang dimiliki. Hingga akhir April 2024 tercatat lebih dari 21 ribu penumpang Whoosh sudah memanfaatkan promo ini.

Adapun pada musim libur di akhir pekan ini kereta Whoosh mengalami lonjakan penumpang hingga 30 persen. Selama dua hari terakhir pada Rabu dan Kamis penumpang Whoosh mencapai lebih dari 20 ribu penumpang per hari.

"Jumlah tersebut mengalami peningkatan jika dibandingkan masa normal yakni rata-rata sekitar 14 sampai dengan 16 ribu per hari," ujar GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, Jumat 10 Mei 2024.

Baca Juga: Penumpang Whoosh Meningkat 28 Persen, 20 Ribu Lebih Tiket Terjual Jelang Libur Panjang Akhir Pekan Ini!

Dijelaskan Eva, pada momen libur ini KCIC kembali mengingatkan penumpang bahwa tiket Whoosh yang digunakan dapat dimanfaatkan untuk masuk gratis dan mendapatkan diskon diberbagai lokasi wisata di kawasan bandung, terdapat 12 destinasi yang telah bekerjasama dengan KCIC dengan rincian sebagai berikut:

1. Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang

2. Free Entry Farmhouse

3. Free Entry Floating Market

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah