Aliansi Relawan Pendukung Anies Semakin Giat Melakukan Pergerakan Perubahan

- 29 Agustus 2023, 22:06 WIB
Pertemuan antara perwakilan AKRN dengan Mayjend (Purn) I.GK. Manila
Pertemuan antara perwakilan AKRN dengan Mayjend (Purn) I.GK. Manila /Liputan Galamedia/Al Imam Achmad Fadilah/

GALAMEDIANEWS – Pada tanggal 29 Agustus 2023, Aliansi Komunitas Relawan Nusantara (AKRN) yang diwakili oleh Al Imam Achmad Fadilah sebagai tim PR AKRN bersama Ketua Bidang Umum, Protokol, serta Logistik Oni Syahroni, juga dengan Bendahara IV Muhamad Agassi Riansa Putra dan didukung pula oleh inisiator AKRN Maman Kardiman. Telah mengadakan pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina AKRN Bapak Mayjend (Purn) I.GK. Manila di Akademi Bela Negara, Jl. Pancoran Timur, Jakarta Selatan siang tadi. 

Pada kesempatan tersebut, perwakilan AKRN telah menerima arahan penting yaitu: “di bulan September yang akan datang, laksanakan Rapat Pleno calon kepengurusan di Bandung”, ujar Ketua Dewan Pembina. Tujuan dari Rapat Pleno tersebut adalah untuk mengkonfirmasi sekaligus mengukuhkan calon pengurus yang akhirnya akan menjadi pengurus definitif organisasi di Aliansi Komunitas Relawan Nusantara. 

Baca Juga: Komunitas Relawan Anies, Meriahkan Penghujung Agustus dengan Syukuran dan Silaturahmi

Ketua Dewan Pembina juga mengingatkan kepada calon pengurus mengenai pentingnya menjaga soliditas dan kerja sama yang kuat antara satu sama lain. Hal ini diharapkan akan memberikan suatu pondasi yang kokoh bagi organisasi, yang dimana sejalan dengan semangat tagline AKRN, yaitu "Bergerak-Maju-Menang". Dengan kerja sama yang baik, aspirasi tersebut diharapkan dapat diwujudkan dan tercapai. 

Instruksi selanjutnya adalah terkait dengan program konsolidasi organisasi. Ketua Dewan AKRN mengatakan: “Para calon pengurus diharapkan segera menjalin komunikasi dan koordinasi dengan rekan-rekan di berbagai provinsi di Indonesia serta dengan teman-teman yang berada di luar negeri.“ Langkah ini diharapkan akan memperluas jaringan dan meningkatkan dampak positif dari aktivitas yang dilakukan oleh AKRN. 

Pada akhir pertemuan, Ketua Dewan Pembina mengungkapkan harapannya bahwa usaha yang dilakukan oleh AKRN akan memberikan kontribusi yang berarti bagi perjuangan ARB dalam pencapaiannya sebagai Presiden untuk periode 2024-2029. Dengan langkah-langkah strategis yang telah diberikan, diharapkan AKRN dapat menjadi kekuatan yang mendukung visi dan misi ARB, dan pada gilirannya, mewujudkan kemenangan yang diharapkan. 

Baca Juga: Anies Baswedan Puji Sapma Pemuda Pancasila, Anak Muda yang Peduli Keindonesiaan dan Kebangsaan

Dengan demikian, pertemuan ini telah memberikan arahan yang jelas dan strategis bagi AKRN dalam upayanya untuk memantapkan struktur organisasi, memperkuat soliditas, dan berkontribusi secara signifikan dalam mendukung perjalanan menuju pemilihan Presiden. Semua langkah ini diarahkan untuk mencapai tujuan akhir yang diharapkan, yaitu terpilihnya ARB sebagai Presiden dalam periode mendatang. 

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x