5 SMA Swasta di Sleman Yogyakarta yang Masuk Jajaran Sekolah Terbaik se-Indonesia

- 31 Agustus 2023, 10:20 WIB
SMA Terbaik di Sleman Yogyakarta./Foto: baitussalam.sch.id
SMA Terbaik di Sleman Yogyakarta./Foto: baitussalam.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 5 SMA Swasta di Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta yang masuk ke jajaran sekolah terbaik se-Indonesia, simak artikelnya disini.

5 SMA Swasta di Sleman yang masuk pada daftar top 1000 sekolah terbaik di seluruh Indonesia ini dilihat dari nilai UTBK 2022 seperti data yang telah kami peroleh dari situs website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Baca Juga: One Piece Live Action Jam Berapa Tayang? Ini Link Nonton dan Cuplikan Spoiler, Adaptasi Episode Arc East Blue

Daftar SMA di Sleman yang masuk kedalam list sekolah terbaik kali ini dapat kamu jadikan untuk pilihan pendaftaran sekolah baru.

5 SMA yang masuk pada list sekolah terbaik di Sleman kali ini antara lain SMA Kolese De Britto, SMA Muhammadiyah Boarding School, SMA Budi Mulia dua, SMA Islam Terpadu Baitussalam, dan SMA Terpadu Bina Umat.

Berikut daftar 5 SMA Swasta Sleman yang masuk kedalam jajaran sekolah terbaik terbaik yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru dilihat dari penilaian UTBK 2022 paling tinggi seperti data yang bersumber dari situs LTMPT.

1. SMA Kolese De Britto

Rangking Nasional: 51
Rangking Provinsi: 9
Rangking Tes Potensi Skolastik: 64
Rangking Tes TKA Saintek: 43
Rangking TKA Soshum: 67
Nilai UTBK 2022: 594,617

Baca Juga: 4 SMA di Kota Salatiga Jawa Tengah yang Masuk Jajaran Sekolah Terbaik se-Indonesia

2. SMA Muhammadiyah Boarding School (MBS) Sleman

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x