Jadwal West Java Festival 2023, Karnaval, Konser Musik The Changcuters, PAS Band, GIGI, Pesta Kembang Api

- 2 September 2023, 11:55 WIB
Jadwal acara West Java Festival 2023 mulai karnaval, bazar, konser musik The Changcuters, PAS Band, GIGI hingga pesta kembang api
Jadwal acara West Java Festival 2023 mulai karnaval, bazar, konser musik The Changcuters, PAS Band, GIGI hingga pesta kembang api /Instagram @thewestjavafest/

GALAMEDIANEWS - Jadwal acara West Java Festival (WJF) 2023 hari ini mulai digelar, dengan acara seperti karnaval seni budaya, bazaar, konser musik para artis top, The Changcuters, PAS Band, GIGI hingga Pesta Kembang Api dan dapat disaksikan secara gratis.

Di kutip dari akun Instagram @thewestjavafest West Java Festival digelar tanggal 2-3 September 2023. Acara West Java Festival merupakan bentuk perayaan hari jadi Provinsi Jawa Barat ke-78 dengan berbagai macam penampilan serta aktivitas yang dapat diikuti seperti karnaval seni budaya, bazar serta konser musik.

Selain itu, event ini sekaligus merayakan pencapaian Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum dalam memimpin Jawa Barat selama lima tahun terakhir.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyatakan bahwa West Java Festival 2023 adalah bentuk apresiasi kepada rakyat Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Uu Ruzhanul Ulum untuk memimpin Pemprov Jabar.

Baca Juga: Jadwal Acara West Java Festival 2023 di Bandung, Pesta Perpisahan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

"Merupakan festival terbesar yang kami selenggarakan. Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Jabar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selama lima tahun kepemimpinan," kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, mari kita sukseskan West Java Festival pada tanggal 2 dan 3 September 2023. Terima kasih," tambahnya.

Jadwal Acara West Java Festival 2023

Pukul 06.15 acara dibuka dengan senam aerobic yang termasuk pada aktivitas weekend market.

Sementara itu untuk aktivitas creaticity akan dimulai pada 13.20 dengan penampilan dari Yan Djembe Ensambel kemudian dilanjutkan dengan Nusa Musa, City Rolling Girls Day Out x Atalia RKK, Sari T. Utami, Rasukma, serta Lead by Warlock.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: instagram @thewestjavafest


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x