Jadwal Acara West Java Festival 2023 di Bandung, Pesta Perpisahan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

- 31 Agustus 2023, 21:03 WIB
Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Jadwal acara West Java Festival 2023 di Bandung yang merupakan pesta perpisahan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum
Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Jadwal acara West Java Festival 2023 di Bandung yang merupakan pesta perpisahan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum /Instagram @ruzhanul/

GALAMEDIANEWS - Jadwal acara West Java Festival 2023 yang digelar di kota Bandung ini merupakan pesta perpisahan Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum.

Setiap tahunnya, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat (Disparbud Jabar) rutin menggelar West Java Festival (WJF). Namun pada tahun 2023 ini menjadi momen perpisahan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum.

Jadwal acara WJF 2023 tersebut digelar pada 2-3 September mendatang. Sementara, masa jabatan Ridwan Kamil beserta dengan wakilnya Uu Ruzhanul Ulum akan berakhir pada dua hari setelahnya.

Pesta Perpisahan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

West Java Festival 2023 ini hasil karya dari team of teams. Jadi kita tidak menggunakan sistem birokrasi. WJF ini jadi salah satu karya besar yang mana adalah di ujung kepemimpinan bapak gubernur dan wakil gubernur,” ucap Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja di Hotel Mason Pine, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Lokasi Penukaran Tiket West Java Festival 2023, Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan bahwa West Java Festival 2023 adalah bentuk apresiasi kepada rakyat Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Uu Ruzhanul Ulum untuk memimpin Pemprov Jabar.

"Merupakan festival terbesar yang kami selenggarakan. Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Jabar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami selama lima tahun kepemimpinan," ujar Ridwan Kamil.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, mari kita sukseskan West Java Festival pada tanggal 2 dan 3 September 2023. Terima kasih," tambahnya.

Jadwal Acara West Java Festival 2023

West Java Festival 2023 menghadirkan serangkaian acara menarik, mulai dari gelaran Pasar Rakyat dan Bazar Jawa Barat, karnaval "Kebudayaan untuk Merawat Bumi", pameran Harkonas, sesi Zumba, Career Talk, kompetisi K-Pop Dance, Cosplay Competition, layanan publik mobile, hingga Food Truck yang akan meramaikan suasana. 

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: disparbud.jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x