Lokasi Penukaran Tiket West Java Festival 2023, Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini

- 31 Agustus 2023, 17:14 WIB
Jadwal dan lokasi penukaran tiket West Java Festival (WJF) 2023.
Jadwal dan lokasi penukaran tiket West Java Festival (WJF) 2023. /Instagram @thewestjavafest/

GALAMEDIANEWS - West Java Festival 2023 akan segera digelar di Bandung. Event tahunan ini digelar oleh Disparbud Jawa Barat dan  bertujuan untuk memberikan wawasan dan juga informasi yang lebih luas perihal potensi, kekayaan, sumber daya, serta kemajuan Jawa Barat kepada masyarakat luas.

 

Event West Java Festival 2023 dijadwalkan akan digelar selama dua hari, yaitu pada tanggal 2-3 September 2023 di Bandung. Untuk lokasinya akan berada di dua tempat berbeda menurut masing-masing agenda yang digelar.

West Java Festival 2023 merupakan rangkaian acara dan kegiatan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Jawa Barat yang ke-78.

WJF 2023 ini nantinya akan diisi dengan berbagai keseruan seperti konser musik yang dimeriahkan oleh penyanyi dan band ternama, karnaval budaya, pertunjukan seni tradisional, pasar murah atau bazar berbagai kuliner, fashion, pameran produk ekonomi kreatif, dan aktivitas menarik lainnya yang digelar di beberapa lokasi berbeda.

Jadwal dan Lokasi Gelaran West Java Festival 2023

 Baca Juga: Cara Penukaran Tiket West Java Festival (WJF) 2023, Simak Jadwal dan Lokasinya Berikut Ini

Dilansir GalamediaNews dari westjavafest.com, masing-masing kegiatan nantinya akan digelar di beberapa lokasi yang berbeda. Beberapa kegiatan seperti bazar (Pesta Rakyat) WJF 2023 akan diselenggarakan di Gedung Sate dan Gasibu, Kota Bandung.  

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: westjavafest.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x