Cara Penukaran Tiket West Java Festival (WJF) 2023, Simak Jadwal dan Lokasinya Berikut Ini

- 31 Agustus 2023, 09:44 WIB
Jadwal West Java Festival (WJF) 2023./Instagram @thewestjavafest
Jadwal West Java Festival (WJF) 2023./Instagram @thewestjavafest /

GALAMEDIANEWS - West Java Festival (WJF) 2023 akan segera hadir di Bandung. Event tahunan ini dijadwalkan akan digelar selama dua hari, yaitu pada tanggal 2-3 September 2023.

Event West Java Festival 2023 nantinya akan digelar selama dua hari di beberapa lokasi berbeda sesuai dengan acara yang diadakan.

Acara West Java Festival 2023 merupakan event tahunan yang digelar oleh Disparbud Jawa Barat dan bertujuan untuk memberikan wawasan dan juga informasi yang lebih luas perihal potensi, kekayaan, sumber daya, serta kemajuan Jawa Barat kepada masyarakat luas.

Baca Juga: 5 Karakter Terkuat di Anime One Piece tanpa Bantuan Buah Iblis, Part 2

Rangkaian acara West Java Festival 2023 ini juga masih merupakan sebuah rangkaian kegiatan yang digelar dalam memperingati dan memeriahkan HUT Jawa Barat yang ke-78.

WJF 2023 ini akan diisi dengan berbagai keseruan seperti konser musik, karnaval budaya, pertunjukan seni tradisional, pasar murah (bazar), kuliner, fashion, pameran produk ekonomi kreatif, dan aktivitas menarik lainnya yang digelar di beberapa lokasi berbeda.

Jadwal dan Lokasi West Java Festival 2023

Dilansir GalamediaNews dari westjavafest.com, untuk masing-masing kegiatan nantinya akan digelar di beberapa lokasi yang berbeda. beberapa kegiatan dan agenda seperti bazar (Pesta Rakyat) WJF 2023 akan diselenggarakan di Gedung Sate dan Gasibu, Kota Bandung.

Pada hari Sabtu, 2 September 2023 dan Minggu 3 September 2023 beberapa agenda yang akan digelar di Gedung Sate Dan Gasibu adalah bazaar sayur buah dan hasil hutan yang meliputi ikan segar, creative market, UMKM juara, konser, green products bengkel konversi listrik.

Selain itu juga ada festival cokelat, kopi dan teh teh. Ada juga food trucks West Java traditional cuisine fun activities green zone tunnel, kaleidoskop Jabar now and then, produk inovasi Jabar, hingga galeri pembangunan Jawa Barat immersive partnership digital art.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: westjavafest.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x