Jadwal West Java Festival (WJF) 2023 Bandung dan Pembagian Lokasi Masing-masing Kegiatan

- 30 Agustus 2023, 16:26 WIB
Jadwal West Java Festival (WJF) 2023
Jadwal West Java Festival (WJF) 2023 /Instagram @thewestjavafest/

GALAMEDIANEWS- Kegiatan tahunan West Java Festival 2023 akan segera hadir di Bandung. Even ini dijadwalkan digelar selama dua hari, yaitu pada tanggal 2-3 September 2023.

 

Event West Java Festival 2023 nantinya akan digelar selama dua hari di beberapa lokasi berbeda sesuai dengan acara yang diadakan.

Acara West Java Festival 2023 ini akan memberikan banyak keseruan. Event tahunan yang digelar oleh Disparbud Jawa Barat ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan juga informasi yang lebih luas perihal potensi, kekayaan, sumber daya, serta kemajuan Jawa Barat kepada masyarakat luas.

Selain itu, West Java Festival 2023 juga masih merupakan sebuah rangkaian kegiatan yang digelar dalam memperingati dan memeriahkan HUT Jawa Barat yang ke-78.

WJF 2023 ini akan diisi dengan berbagai keseruan seperti konser musik, karnaval budaya, pertunjukan seni tradisional, pasar murah (bazar), kuliner, fashion, pameran produk ekonomi kreatif, dan aktivitas menarik lainnya yang digelar di beberapa lokasi berbeda.

Jadwal dan Lokasi West Java Festival 2023

 Baca Juga: Siap-siap! West Java Festival 2023 Segera Hadir di Bandung, akan Digelar Selama 2 Hari, Simak Jadwal Acaranya

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: westjavafest.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x