Jadwal West Java Festival (WJF) 2023 Bandung Lengkap dengan Line Up Acara dan Juga Lokasi Pelaksanaan

- 29 Agustus 2023, 12:24 WIB
Event West Java Festival (WJF) 2023.
Event West Java Festival (WJF) 2023. /Event West Java Festival (WJF) 2023/

GALAMEDIANEWS- West Java Festival 2023 akan segera digelar untuk oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar). Festival ini sebagai rangkaian dari acara perayaan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-78.

Acara West Java Festival 2023 merupakan sebuah pesta rakyat yang akan digelar selama dua hari, yaitu pada 2 dan 3 September 2023.

Berbagai acara seru akan hadir dalam West Java Festival 2023 yang merupakan puncak dari pada perayaan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-78.

Beberapa acara West Java Festival 2023, yang akan digelar di sini seperti karnaval dengan tema "Kebudayaan untuk Merawat Bumi", Insect of West Java (Serangga dalam Kekuatan Budaya Lokal di Jawa Barat), kolaborasi pameran, hingga konser.

Event tahunan ini nantinya akan digelar selama dua hari, yaitu pada 2-3 September 2023. Adap untuk lokasinya, festival tahunan ini rencananya akan berlangsung di dua lokasi untuk masing-masing acara, yaitu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung dan juga di Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca Juga: Temu Kangen Alumni Perikanan UNDIP Angkatan 1986, Wisata di Surabaya 2023

Event tahunan yang digelar oleh Disparbud Jawa Barat ini bertujuan memberikan wawasan dan juga informasi yang lebih luas perihal potensi, kekayaan, sumber daya, serta kemajuan Jawa Barat kepada masyarakat luas.

Acara WJF 2023 juga akan dimeriahkan oleh konser musik, karnaval budaya, pertunjukan seni tradisional, pasar murah (bazar), kuliner, fashion, pameran produk ekonomi kreatif, dan aktivitas menarik lainnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: westjavafest.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x