Bawa Kendaraan ke West Java Festival 2023? Cek Lokasi Parkirnya di Sini

- 1 September 2023, 20:17 WIB
Anda yang membawa kendaraan ke event West Java Festival 2023, sudah disediakan beberapa kantong parkir di sekitar lokasi yang bisa Anda pilih untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.
Anda yang membawa kendaraan ke event West Java Festival 2023, sudah disediakan beberapa kantong parkir di sekitar lokasi yang bisa Anda pilih untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. /Instagram @thewestjavafest/

GALAMEDIANEWS – West Java Festival 2023 akan segera diselenggarakan di pusat Kota Bandung, Jawa Barat.  Bagi Anda yang membawa kendaraan roda dua maupun roda empat, ada beberapa lokasi yang dipersiapkan sebagai titik parkirnya.

West Java Festival 2023 akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 2-3 September 2023, di Kota Bandung.  Lokasi event tepatnya adalah di Gasibu, Gedung Sate, serta Stadion Siliwangi.

Selain lokasi event tadi, akan ada juga karnaval West Java Festival 2023 yang dimulai dari Monumen Perjuangan.  Karnaval ini mengambil rute ke Jalan Teuku Umar, Car Free Day Dago, Jalan Diponegoro, dan berakhir di Lapangan Gasibu.

Dengan sekian banyaknya lokasi penyelenggaraan event West Java Festival 2023, dipastikan banyak pula pengunjung yang akan menyaksikan atau ikut serta.  Dan hal ini artinya akan ada banyak kendaraan yang membutuhkan tempat parkir.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram @humas_bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x