Wawancara Eksklusif Aiman Witjaksono, Ungkap Kisah Pribadi Oklin Fia Usai Konten Video Jilat Es Krim  

- 6 September 2023, 07:52 WIB
Aiman Witjaksono mewawancarai Oklin Fia 
Aiman Witjaksono mewawancarai Oklin Fia  /Instagram aimanwitjaksono/

GALAMEDIANEWS - Oklin Fia, yang terkenal karena pernah konten jilat es krim di depan kemaluan laki-laki dan menarik perhatian media, baru-baru ini kembali menjadi berita hangat.

Jurnalis senior Aiman Witjaksono wawancara eksklusif Oklin Fia, mengungkap kehidupan pribadinya usai viralnya video Oklin, dengan konten jilat es krim.

Kasus selebgram Oklin Fia telah menjadi sorotan, dan banyak netizen yang berharap bahwa hal ini akan membuat berubah menjadi lebih baik.

Kehidupan pribadi Oklin Fia juga menjadi sorotan saat Jurnalis senior Aiman Witjaksono mewawancarainya mengenai kehidupan pribadinya, yang kemudian juga menarik perhatian.

Baca Juga: Permintan Maaf Oklin Fia Konten Jilat Es Krim, Ungkap Videonya Viral Akui Khilaf dan Menyesal

Wawancara Eksklusif Aiman Witjaksono

Dalam sebuah wawancara eksklusif, selebgram Oklin Fia yang kini berusia 22 tahun, Aiman mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang kondisi keluarganya.

“Dalam wawancara #Eksklusif dengan Oklin, saya menemukan beberapa fakta tentang kondisi keluarganya saat ini. Oklin mengaku bahwa ia harus membiayai hidupnya sendiri, termasuk membiayai kuliah dirinya dan adik kembarnya, meski ibunya masih bekerja. Hal ini Oklin lakukan karena ia tidak ingin memberatkan ibunya.

Meski sempat menjalani masa-masa berat, Oklin bilang saat ini kondisi keluarganya baik dan berkecukupan. Kemudian soal ayahnya, Oklin bilang ia sudah tidak berhubungan lagi dengan ayahnya sejak kedua orang tuanya berpisah.,” tulis Aiman Witjaksono di caption unggahan Instagram @aimanwitjaksono dengan Oklin Fia, Senin, 4 September 2023.

Salah satu alasan ia merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri adalah karena ayah kandungnya sudah tidak lagi berkomunikasi dengannya dan ia menjadi tulang punggung keluarga.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x