Permintan Maaf Oklin Fia Konten Jilat Es Krim, Ungkap Videonya Viral Akui Khilaf dan Menyesal

- 25 Agustus 2023, 17:24 WIB
Oklin Fia meminta maaf atas konten jilat es krim./  tangkap layar channel youtube intens investigasi
Oklin Fia meminta maaf atas konten jilat es krim./ tangkap layar channel youtube intens investigasi /


GALAMEDIANEWS - Selebgram Oklin Fia meminta maaf karena telah membuat video yang menghina agama Islam. Kuasa hukum Oklin, Budiansyah, mengatakan alasan pembuatan konten video jilat es krim tersebut sudah disampaikan oleh penyidik.

 

Menurut Budiansyah, kliennya tidak bermaksud menghina agama tertentu. Permintaan maaf tersebut disampaikan Oklin Fia usai diperiksa.

Selebgram Oklin Fia meminta maaf terkait konten jilat es krim yang sempat viral beberapa waktu lalu. Didampingi kuasa hukumnya, Budiansyah, dia meminta maaf usai menjalani pemeriksaan oleh polisi di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis, 24 Agustus 2023.

Budiansyah mendampingi Oklin Fia ke kantor polisi untuk memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan pelanggaran kesusilaan dan penistaan agama atas video konten jilat es krim.

Ucapan Permintan Maaf Oklin Fia

 

Baca Juga: Video Jilat Es Krim Oklin Fia Dilaporkan Umi Pipik dan Marissya Icha Ke Polres Metro Jakarta Pusat

"Saya, Oklin, akhirnya mengambil langkah berani untuk maju ke depan dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas video yang telah menimbulkan kegemparan dan keresahan di kalangan masyarakat Indonesia.," kata Oklin di Polres Jakarta Selatan, Kamis Kamis, 24 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x