Posting Bersama Erick Thohir, Menag Yaqut : Dua Banser, Dua Sahabat Tanpa Penghianatan

- 7 September 2023, 15:36 WIB
Menag Yaqut unggah kebersamaan dengan Menteri BUMN, Erick Thohir
Menag Yaqut unggah kebersamaan dengan Menteri BUMN, Erick Thohir /Instagram @gusyaqut/

GALAMEDIANEWS - Mentri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas Posting kebersamaan dengan Mentri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Dalam unggahannya bersama Erick Thohir, Menag Yaqut menuliskan dua Banser dan dua sahabat berjanji akan mempertahankan tanpa pengkhianatan.

"Dua Banser, dua sahabat. Memandang Merah Putih. Berjanji mempertahankannya bersama tanpa pengkhianatan," ujar Menag Yaqut dalam caption instagram yang dilihat Galamedianews pada Kamis, 7 September 2023.

Tidak hanya itu, Menag Yaqut pun memberikan rasa penasaran bagi warganet dengan menuliskan" siapa mereka dan Ngerti ora son (mengerti tidak) ".

" Siapa mereka? Ngerti ora son?, "ucap Menag Yaqut.

Baca Juga: SUHU UDARA Tinggi Saat Haji Capai 40-47 Derajat Celcius, Menag Gus Yaqut Ingatkan Jamaah

Baca Juga: Ketua Penasihat DWP Kemenag RI Eny Yaqut Cholil Qoumas Bertemu Pengurus DWP Kemenag Jabar

Postingan Menag Yaqut pun langsung di komentari warganet. Bahkan salah satu Netizen meminta agar Menag Yaqut memberikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin.

" Emangnya pk erik tohir Banser gus, mhn doanya gus serta dukunganya, semoga Pasangan Anis - Cak Imin bisa menang, pasangan ideal menyatukan umat utk kesatuan kemajuan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat," ucap akun @syaf***

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x