Dokter Tifa di Polisikan? Update Lockdown September Covid 2023 di Indonesia, Netizen: Saya Gak Pake Masker

- 8 September 2023, 15:17 WIB
Cuitan akun Twitter Dokter Tifa mengenai Lockdown Covid September 2023
Cuitan akun Twitter Dokter Tifa mengenai Lockdown Covid September 2023 / Instagram @tifauziatyassuma/



GALAMEDIANEWS - Saat ini, berita Lockdown Covid 2023 Indonesia bulan September menimbulkan banyak perbincangan di kalangan netizen dan menjadi trending topic di Twitter.

Beredar kabar yang mengejutkan banyak orang ketika informasi mengenai Lockdown Covid di Indonesia pada September 2023 muncul di salah satu platform media sosial Twitter.

Dokter Tifa mengunggah cuitan di akun Twitter pribadinya yang memprediksi bahwa pandemi 2.0 akan terjadi dan perintah Lockdown Covid akan diberlakukan pada bulan September.

Kabar mengenai lockdown Covid Indonesia pada September 2023 tentu menjadi sorotan netizen. Karena beberapa tahun lalu, Indonesia pernah menerapkan Lockdown di beberapa daerah yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Dukungan Finansial Pengobatan COVID-19: BPJS Kesehatan Tanggung Biaya Setelah Status Endemi

Pemerintah Indonesia mengakhiri status Pandemi COVID-19 dan menetapkan status endemis pada tanggal 4 Agustus 2023. kini kembali menjadi topik hangat, karena pertanyaan tentang kemungkinan pembaruan Lockdown Covid pada bulan September.

Dokter Tifa dalam sebuah tweet baru-baru ini, ahli epidemiologi molekuler Tifauzia Tyassuma ‘memprediksi’ bahwa Pandemi 2.0 akan terjadi dalam waktu dekat dan Lockdown Covid akan dilakukan pada bulan September ini.

Meskipun tidak ada kabar mengenai lockdown Covid September dan masyarakat dihimbau untuk tetap waspada, namun disarankan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengakses informasi pribadi di media sosial.

Cuitan akun akun Twitter @DokterTifa yang memprediksi Lockdown Covid September

“Pandemi 2.0 yg dijadwalkan thn 2025, ternyata dimajukan, bukan di 2024, tetapi di 2023.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x